Iklan
Beranda > Honda > Honda CBR150R 2016: Ternyata Memang Fotogenik

Honda CBR150R 2016: Ternyata Memang Fotogenik

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Beberapa waktu lalu kembali hadir untuk eksistensi di Minggu pagi alias Olahraga pagi di Renon, ternyata ada acara launching Honda CBR150R model 2016 atau yang paling kekinian, desain terbaru.

Yup, bertempat di Lapangan Renon denpasar, acaranya rame dan meriah, tentu dibumbui artis-artis lokal dan ibukota, tak ketinggalan doorprize dan kuis. Di beberapa booth juga tersedia stand-stand jualan dan sesi foto-foto, lho, kok malah ngomongin ginian?? gak papa biar jumlah kata nya banyak.

Jpeg

Oke, melihat langsung bisa memberikan kesan yang berbeda dibanding saat di Foto, tapi enggak buat Honda CBR150R 2016 ini, ternyata fotogenik, kesan yang didapat sama saja saat dilihat di foto, tetep keren, sangar dan sedap dipandang 😎

Melihat langsung memang lebih puas, Kelebihan dan kekurangan desainnya pun terlihat jelas karena detail nya bisa dilihat dengan baik.

Jpeg

Kelebihan dari sisi desain ada di bagian kaki-kaki, bagian ujung belakang yang runcing, pelek dengan desain keren, kemudian pada headlamp depan yang terlihat tajam dan sporty, tak ketinggalan fairing model baru membuatnya tidak terlihat simpel, kesan dinamisnya dapet.

Sementara kekurangan dibagian desain versi mercon adalah pada bagian knalpot yang terlihat panjang dan mencederai bagian buntut, berikutnya di bodi bagian boncenger yang kurang selaras dengan tema sporty 🙄

Jpeg

Setelah dinaiki, impresi ergonomi juga sudah termasuk bagus, tapi entah kenapa bagian konsol speedometer terlihat kekecilan, mungkin karena efek mata minus apa gimana ya?

Gimana dengan striping motornya? keren kok, kalo diperhatiin malah ada detail karbon nya, pewarnaan stripingnya juga sudah oke.

Lalu kesimpulan Honda CBR150R 2016?? Recommended, setidaknya dari seluruh generasi CBR150R, inilah yang terkeren 😉

MnM

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Iklan
  1. 16 April 2016 pukul 5:00 AM

    Tangkinya kurang fotogenik

  2. 16 April 2016 pukul 10:08 AM

    Visornya jelek 😀 . fotogenik yang lama .. Sempak 😀 hahahahaha

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: