Iklan
Beranda > InterMezo > iPhone SE Memberi Harapan Untuk Smartphone Kecil Spek Besar di Masa Depan

iPhone SE Memberi Harapan Untuk Smartphone Kecil Spek Besar di Masa Depan

iphone se otomercon Halo bro semua 😀 , Seperti yang kita ketahui Smartphone ‘kecil’ berukuran 4 inci dari Apple yakni iPhone SE dirilis resmi pada Bulan Maret 2016 lalu, dan eksistensinya sudah merambah ke banyak negara, di Indonesia sendiri sudah tinggal menunggu waktu.

Keputusan Apple merilis layar kecil dengan spek besar memang bisa dibilang tepat, karena jaman sekarang banyak brand yang terlalu fokus di layar 5 inci keatas. Dan iPhone SE memberi harapan untuk brand ber-OS Android  merilis Smartphone kecil yang memiliki spesifikasi besar di masa depan.

Kok gitu? ya, berkat iPhone!, kok?? ini iPhone lhooo!!…. iPhone!! :mrgreen: , Produk yang walaupun perbandingan spesifikasi dan harganya gak masuk akal tetap laris kayak teh gelas, contoh aja iPhone 6, diatas kertas dengan harga tersebut bisa dapet spesifikasi hingga 4 kali lebih baik di produk Android.

iphone_se_screen_press_image

iPhone 6 hingga saat ini dianggap ‘tak memiliki kelebihan’, malah di berbagai review dijelek-jelekin, mulai dari rasio layar ke bodi yang jelek, bodi ringkih, spek rendah, kamera jelek dll, dan Alasan orang membeli iPhone 6 adalah ya karena namanya aja iPhone.

Oke, tapi tetap saja kan iPhone 6 laris, bahkan banyak desain tiruan baik itu dari brand terkenal hingga brand Cina kelas gak pernah denger, contohnya Lenovo S90, HTC One A9, hingga Blackview Ultra Plus, dan saya yakni masih banyak yang lain.

Maka dengan pengalaman ini, perilisan iPhone SE bakal diikuti oleh brand lain dengan tujuan untuk menyaingi, tentu hadir dengan spek lebih besar tapi ukuran yang ramah di kantong, yup, ukuran 4 inci atau dimensi sama tapi spek nya powerfull, kan ajib…!! 😎

iphone_se_rose_gold_silver_front_back_website

Respon pertama datang dari Xiaomi dengan layar 4.3 inci yang konon bakal dibekali chipset Snapdragon 820 dan ukuran hanya 0.5 cm lebih besar dari iPhone SE, tapi ini hanya rumor, berikutnya menyusul Meizu Mini yang juga dibekali layar 4.3 inci, belum lagi brand ‘gak pernah denger’ lainnya, dan tentu dengan harga murah.

Yeah, kayaknya gak lama lagi deh, sudah bosen banget pake Zenfone 4 yang terlalu lemot dan ngecas 4 kali sehari 😆 ,Kehadiran Smartphone layar kecil ber-spek besar adalah sesuatu yang sangat dinantikan.

Spesifikasi iPhone SE

Buat yang belum tau, Spesifikasi iPhone SE adalah menggunakan chipset Apple A9 dan coprosesor M9, kamera belakang 12-megapixel iSight, kamera depan 1.2-megapixel FaceTime, Bluetooth 4.2, Wi-Fi, 4G LTE, dan sensor sidik jari.

Terdapat RAM 2GB dan dua pilihan memori internal yakni 16GB seharga $399 atau setara dengan 5,4 Juta Rupiah dan versi 64GB dengan harga $499 atau setara dengan 6,8 Juta Rupiah 😉

MnM

Iklan
  1. 14 April 2016 pukul 6:33 AM

    edun eui harganya.. kirain dapet 3 jeti wkqkk

  2. 14 April 2016 pukul 10:57 AM

    muahaalllll masih nggak rela beli hp di atas 2 juta.. wkwkwk

  3. 14 April 2016 pukul 11:31 AM

    Kalo udah coba iPhone katanya gk bakal pindah kellain HP. Jadi tertarik nih sama iOS, apalagi kameranya ajib banget..

  4. aplusaz
    14 April 2016 pukul 1:09 PM

    nah ini dia org yg ga ngerti iphone6 cuma jare2 bilangnya cameranya jelek, saya sendiri ga suka iphone karena ios nya.ga sesuai yg saya inginkan…tapi camera adalah benchmark iphone …bhkan samsung baru mulai sdikit lebih baik saat s6 keatas….

    • 14 April 2016 pukul 5:26 PM

      yang bilang kamera iPhone jelek siapa ya?

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: