Iklan
Beranda > InterMezo > Ongkir Pos Indonesia Naik Lagi 30% Per Maret 2016

Ongkir Pos Indonesia Naik Lagi 30% Per Maret 2016

ongkir naik pos indonesia maret 2016

Halo bro semua 😀 , Baru tau ternyata ada Kenaikan ongkir di Pos Indonesia, mungkin bagi para pengguna Tokopedia sadar bahwa sudah ada pengumuman bahwa pilihan pengiriman Pos Indonesia sementara dinonaktifkan.

Kalo gak salah sih begini: “Pilihan pengiriman Pos Indonesia sementara dinonaktifkan sehubungan dengan kenaikan ongkos kirim dan sedang dilakukan penyesuaian”, ya, itu berita aslinya mulai sekitar Awal Maret 2016 ini.

Dan tanggal 22 Maret kemarin baru tau bahwa perubahan ongkir tersebut dimulai pada 21 Maret 2016, kenaikan tersebut bervariasi mulai dari 10% sampai 30% tergantung dari jauh dekatnya. Contohnya adalah pada gambar diatas dimana ada kenaikan 10% 🙄

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh petugas Pos Lokal di kota Denpasar tempat biasa saya mengirim, kemudian juga Bukalapak sudah mengkonfirmasinya. Nih kami kutip

Info Untuk Semua Pelapak Yang Menggunakan PT. POS INDONESIA Sebagai Salah Satu Ekspedisi Pengiriman Barang Orderan Pembeli Dari Bukalapak. Bahwa Per 21 Maret 2016, Harga Tarif Kiriman Kembali Naik Antara 20 % Hingga 30 %.

Semenjak jaman rezim Citra tercatat sudah beberapa kali kenaikan tarif Pos Indonesia seperti di artikel ini dan postingan ini. Yeah, pantesan saja saya nombok ongkir, walaupun cuma kebagian yang versi 10% yakni 1000 Rupiah, bukan yang 30%.

Dan moga aja Tim Tokopedia, bukalapak dan lainnya bisa lebih cepat memperbarui sistem pengecekan ongkir supaya gak nombok lagi.

Pos Indonesia adalah salah satu metode pengiriman yang paling digemari, selain karena ongkirnya murah meriah juga ketepatan waktu nya cukup bagus dan barang jarang rusak, tapi kalo makin lama makin mahal ya mungkin orang bakal lebih milih JNE kali ya 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: