Iklan
Beranda > InterMezo > Review: Mouse Tak Bermerek VS Logitech

Review: Mouse Tak Bermerek VS Logitech

DSC03666

Halo bro semua 😀 , seperti terlihat pada gambar diatas, mouse logitech diatas adalah mouse wireless pertama saja, ukurannya kompak dan bertenaga dua batere AA, harganya sekitar 120 ribu di tahun 2012 akhir.

Tapi entah kenapa walaupun ergonomi dan grip nya bagus, rasanya kurang sreg aja,,, akhirnya memutuskan untuk beli mouse wireless lain tanpa merek secara online lewat Jaknot, harga lumayan murah sekitar 75 ribu, fitur inti nya adalah mouse charging.

Kesan pertama adalah: WOW, ternyata gripnya lebih bagus, posisi tangan ngepas, grip oke, hanya saja fitur scroll kurang bagus, dan untuk seorang gamer yang hobi main Game FPS, jelas ini merupakan kekurangan, apalagi kalo main sniper, harus gonta-ganti DPI mulu :mrgreen:

Mouse ini awalnya batere bagus, sekali charging waktunya 3-4 jam bisa dipakai selama 60 jam, tapi hampir setahun dipakai, batere nya rusak juga, akhirnya kini gantu batere biasa bertipe AAA, kalo yang murahan macam ABC paling lama tahan seminggu, sedangkan yang Alkaline bisa sampai sebulan lebih, pemakaian 8 jam sehari, lumayan juga.

Sampai saat artikel ini diketik pun masih setia pakai mouse ini, sedangkan logitech nya sudah dijual ke orang lain seharga 95 ribu, dari seminggu setelah mulai pakai mouse putih ini, sekedar sharing aja nih, bingung mau nulis apa 😉

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:
  1. 16 Maret 2016 pukul 2:44 AM

    well.. sudah setaun make logitech wireless dan beberapa tahun logitech kabel setelah sebelumnya gonta ganti mouse kabel merk nggak jelas.. so far, ada harga ada rupa, grip dan ergonomi logitech memang paling pas.. mbuh kalo dibanding yg lebih mahal.. :mrgreen:

  2. robby
    16 Maret 2016 pukul 12:42 PM

    wah, kalo aku lebih cocok ergonomi logitech, dari thn 90an selalu pakai logi dari yg ada bolanya sampe sekarang yg pake laser. pernah sih iseng coba beli mouse merk lain dari armaggeddon, genius, dan corsair. tapi ga tau kenapa lebih sreg si logi. tak tahu juga kalau mouse yg harganya lebih dari sejutaan, krn ga pernah pakai. kalo pakai mouse ga bermerk seringnya belum sebulan sudah pada rusak ditanganku, apa karena tanganku gede dan kasar pakainya ya?

  3. Archiee
    16 Maret 2016 pukul 6:18 PM

    Buat fps lbih suka macro nya razer ..
    Wkwk
    Jgn ingetin harganya ..jdi nyesek ..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: