Iklan
Beranda > Honda > Sayap Honda Supra X125R Retak Parah Padahal Cuma Jatuh Ringan

Sayap Honda Supra X125R Retak Parah Padahal Cuma Jatuh Ringan

Jpeg

Halo bro semua 😀 , waktu lagi ke Bank kecil dimana aspal nya rada agak miring, waktu itu lagi sepi pas kebetulan cuaca lagi berangin kenceng di Denpasar, motor parkir lumayan tegak tapi masih terlihat miring secara normal, gak taunya pas lagi di dalam bank hal itu terjadi.

Terjadi angin Penthil Muter, ehh… maksudnya angin kenceng, ya gak bisa disebut kenceng sih, cuma daun-daun beterbangan saja, menghantam motor Supra X 125R 2013 dari kiri dan jatuh ke sisi kanan.

Jpeg

Akibatnya lumayan nyesek!!, Sayap 3D Supra nya pecah parah, lalu disamperin tukang parkir, disapa pake bahasa bali yang kira-kira artinya “Kenapa motornya, jatuh sendiri?”

“Kayaknya kena angin pak” 😥

Bagian yang retak dari seluruh bagian samping tepat dibawah sein, memanjang ke belakang dan mencuat (membuka) di lipatan dekat dek tengah.

Memang harus diakui kalo bodi plastiknya tipis, dan beberapa bagian bengkok jadi gak bisa dibenerin dengan tangan, untungnya kalo pas lagi riding gak ada bunyi klotok-klotok, jadi yaa… sepertinya harus Order sayap nya lagi nih, tapi apa di dealer Inden ya??

MnM

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Iklan
  1. 26 Februari 2016 pukul 8:54 AM

    sebenarnya bukan tipis gan, mungkin lebih tepat getas ya, soalnya banyak juga yang matic honda spatbornya pecah atau bolong gan..

  2. vegadeth
    26 Februari 2016 pukul 9:38 AM

    memang sdh ciri si raja bebek, semakin laku semakin gampang pecah dan retak. Seperti sdh dipatenkan dgn baik dan benar.

  3. robby
    26 Februari 2016 pukul 10:42 AM

    plastik motor sekarang getas banget apalagi kalo sering terjemur, minyaknya udh hilang diremek pake tangan aja ancur.. beda sama motor dulu liat dan ulet, plastik alfa dan f1zrku awet tuh padahal juga beberapa kali jatuh tapi ga pecah.. yah apa apa downgrade sekarang ya kalo ga pasti bebek udah 30jutaan harganya kali…

  4. tempe DOHC NEARLY = DOHC LGBT
    26 Februari 2016 pukul 1:39 PM

    itu dah jaminan motor honda kalo jatuh ya pecah, beli lagi, biar laris.

    matrial nya memang jelek kualitas di bawah rata-rata motor sebelah

  5. blade-in
    26 Februari 2016 pukul 3:10 PM

    Penyakit turunan AHM yang gak ilang-ilang. GETAR dan GETAS… Tapi laku lhoo … !!! Aneh kan konsumen indonesia !!! (Termasuk ane pake hampir 5 tahun motor ini)

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: