Iklan
Beranda > SuperBike, Suzuki > Konsep Suzuki GSX-R1000 Facelift tahun 2016: Lebih Sporty dan Seksi

Konsep Suzuki GSX-R1000 Facelift tahun 2016: Lebih Sporty dan Seksi

 

konsep suzuki gsx-r1000 2016 otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Baru-baru ini muncul penampakan dari konsep Suzuki GSX-R1000 tahun 2016, aslinya sih sudah bukan baru-baru ini, tapi sudah dari bulan Oktober atau November 2015 lalu… lupa persisnya, Nah, tapi setelah versi penampilan asli dari Suzuki GSX-R1000 keluar, maka ini tetap jadi konsep.

Ya, Konsep tetaplah konsep, melihat penampilannya sudah jelas sangat sporty, walaupun mengikuti desain tren masa kini dan agak melenceng dari seri GSXR sebelumnya yang masih memiliki aura klasik, maka yang satu ini walaupun terlihat lebih mainstream secara desain dan siluet, tapi bentuk wajah alias penampilan depan masih memiliki karateristik biasanya.

konsep suzuki gsx-r1000 2016 otomercon (2)

Beberapa detail yang terlihat jelas perbedaannya di konsep Suzuki GSX-R1000 2016 adalah fairing yang sporty dan dinamis, terlihat seperti Yamaha M1, bagian fairing di dekat spakbor kini cekung sepenuhnya ke dalam, lalu bagian buntut yang lebih langsing dan tajam sehingga terkesan seksi.

Nah, karena Jok nya lebih runcing dan langsing, maka biar penampilannya mendukung, footstep boncenger ditinggikan sehingga penggantung knalpot bertambah panjang. Nah, sedangkan poin lain seperti Knalpot, dan headlamp depan masih tetap oke dan kece, tapi kesannya kurang nyambung, lebih cocok rasanya bila knalpot juga dipendekkan dan diperkecil agar selaras dengan buntutnya ➡

konsep suzuki gsx-r1000 2016 otomercon (3)Belum ada data lebih lanjut tentang Suzuki GSX-R1000 konsep tahun 2016 ini, yang jelas Suzuki masih tetap akan bertempur dengan versi lama, bisa jadi motor ini bakal eksis di 2016 ini?? entahlah, detail resmi tentang mesin nya disebutkan tidak ada perubahan, hmm… kita tunggu aja kabar berikutnya 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: