Iklan
Beranda > InterMezo > Video Ini Membuktikan Kalo Minum Coca Cola bisa Berbahaya

Video Ini Membuktikan Kalo Minum Coca Cola bisa Berbahaya

z coca cola

Halo bro semua 😀 , Lagi-lagi nemu Video tentang Coca-cola, ya,,, kita semua tau kalo Coca cola pada dasarnya gak bagus buat tubuh terutama kalo diminum tiap hari, efek samping yang ditimbulkan cukup banyak bahkan bisa komplikasi.

Kalo di video dibawah ini digambarkan kalo Coca-cola bisa membantu untuk menghilangkan karat pada besi, jadi secara fungsi mirip dengan abu gosok yang disikat pake besi, tapi di video nya pake spon doang.

Kalo mercon sendiri (admin blog ini) sebenernya juga pernah melakukan hal yang kurang lebih sama, waktu itu pepsi yang dipake buat membersihkan kaca yang menghitam karena terpapar api, sangat mujarab ternyata :mrgreen:

Simak video nya

Sebenernya kalo mau dicari di Youtube tuh banyak banget hal serupa yang berkaitan dengan minuman bersoda ini, jadi kalo pingin terus mengkonsumsi coca-cola dan sebangsanya silahkan, tapi jangan tiap hari, seminggu 1 atau 2 botol mungkin gak terlalu masalah 😉

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:,
  1. robby
    16 Februari 2016 pukul 11:26 AM

    wah dipakai buat knalpot kalung kuning bisa nggak ya?

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: