Iklan
Beranda > InterMezo > Porong Kebanjiran, Kereta Jurusan Surabaya – Banyuwangi Muter lewat Malang

Porong Kebanjiran, Kereta Jurusan Surabaya – Banyuwangi Muter lewat Malang

z foto stasiun kereta api (1)

Halo bro semua 😀 , baru dapet kabar bahwa kereta api yang melintasi Porong yang terletak diantara Surabaya dan Sidoarjo harus memutar balik melewati Blitar dan malang, atau jalur rel paling selatan dari provinsi Jawa Timur. Kejadian ini tanggal 13 Februari 2016.

Nah, ceritanya ada di kereta api Sritanjung, kereta ini dari Lempuyangan Yogyakarta menuju ke Banyuwangi, berhenti di stasiun kertosono lama banget, 1 jam lebih sampai penumpang bosen, ternyata semua penumpang yang berada mulai dari stasiun Surabaya hingga Jombang dengan tujuan Bangil sampai Banyuwangi yang sudah membeli tiket kereta Sritanjung diantar ke Kertosono.

z foto stasiun kereta api (2)

Setelah itu kereta melanjutkan perjalanan langsung ke Blitar, disana berhenti cukup lama, kemudian di Malang lebih gila lagi berhentinya, sejam :mrgreen: , akhirnya kereta Api sritanjung sampai Banyuwangi baru pada Pagi Hari, telat 7 jam… tapi maklum karena banjir.

Gak cuma itu, ternyata kereta api lain seperti Bisnis Mutiara timur dan Logawa juga begitu, khusus Mutiara Timur kan konyol kalo dari Bangil trus muter ke malang, padahal jaraknya sudah deket banget, alangkah lebih logis  dan hemat waktu kalo melanjutkan dengan tol laut bis lewat rute alternatif 🙄

Para penumpang ‘korban’ dari kereta api yang muter jalur ini diberikan makanan Malkist Roma dan Akua gratis, hehe… okelah kalo begitu

MnM – foto hanya ilustrasi

Iklan
  1. 14 Februari 2016 pukul 3:20 PM

    untunge ada bekapnya con.. nek nggak.. beh..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: