Iklan
Beranda > Suzuki > Suzuki Hayabusa 2016: Penampilannya Kental dengan Aura Jepang

Suzuki Hayabusa 2016: Penampilannya Kental dengan Aura Jepang

2016 Suzuki Hayabusa otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Salah satu motor tercepat di Dunia yaitu Suzuki Hayabusa kembali mendapat penyegaran dalam hal baju, dan dari dulu sampai sekarang kayaknya masih gak ada perubahan yang signifikan, jadi yang ada hanya perubahan minor.

Beberapa perubahan minor sempat terjadi beberapa tahun belakangan seperti modernisasi perangkat elektrnonik dan mengubah beberapa parts menjadi lebih kekinian, misalnya di bagian rem, suspensi, ban dan lain-lain.

2016 Suzuki Hayabusa otomercon (2)

Gimana dengan desainnya? sayang sekali masih tetap sama saja sejak beberapa tahun lalu, tetap aerodinamis, sporty dan kini terlihat klasik, penampilannya menghadirkan aura jepang yang begitu kuat, sebut saja perpaduan warna merah dan putih, lalu abu-abu dan hitam dengan sedikit garis merah 🙄

Ya memang nama Hayabusa kan nama Jepang, kemudian di fairingnya juga tertulis huruf Jepang, dan konon katanya beberapa sektor menunjukkan bendera Jepang, seperti pada bagian buntut belakang dan tangki atas, tapi itu dulu.

2016 Suzuki Hayabusa otomercon (3)

Yup, grafis stripingnya cukup keren, bagian stripingnya seperti menjadi pembatas antara dua warna kombinasi di bodi nya, tak ketinggalan lis pelek juga menyertai.

Harga Suzuki Hayabusa 2016 adalah $14,599 atau setara dengan 200 Juta rupiah, harga naik sekitar $200 dari tahun 2013 lalu, kalo mau didatengin di Indonesia tentu saja harganya bisa menggelembung hingga 3 kali lipatnya, jangan lupa setoran pajaknya 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: