Iklan
Beranda > InterMezo > Skywave Ganti Ban Swallow, Ternyata Bearing-nya Juga Rusak

Skywave Ganti Ban Swallow, Ternyata Bearing-nya Juga Rusak

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Waktu itu seperti di artikel sebelumnya, Skywave ban nya bunting, entah dimana dia bunting dan pelaku nya juga belum ditemukan, langsung lah ke bengkel ban buat ngecek, setelah proses identifikasi, sayangnya ban ukuran 80/80 di pelek 16 stok nya gak ada.

Lanjut jalan ke bengkel sebelah akhirnya nemu, pake Ban Swallow tubeless deli tire yang memiliki alur garis tengah, harganya 190 ribu sudah termasuk ongkos pasang.

Jpeg

Dan setelah ban dibongkar ternyata… hmm… ternyata bearing atau bisa disebut dengan laker, atau bisa juga disebut laher terlihat rusak, pengikatnya protol… akhirnya paham sekarang mengapa kalo jalan di gronjalan kerasa banget goncangannya 🙄

Tukangnya langsung nawarin untuk mengganti sekalian bearingnya, yaudah oke… karena di bengkel nya gak ada, dibeliin di bengkel sebelah, harganya cuma 8000 rupiah dan langsung saja diganti. Ban depan Skywave memiliki 2 bearing, tapi satu nya lagi masih bagus jadi gak perlu diganti.

Jpeg

Total perbaikan ini habis 198 ribu Rupiah, lumayan juga sekarang goncangannya jadi gak terlalu kerasa, tapi sudah semestinya 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: