Striping Beat FI dan eSP Sudah Keren: Striping Variasi gak Laris

Jpeg

Halo bro semua 😀 , di awal 2016 ini saya baru tau kalo ternyata banyak orang yang berpendapat bahwa striping standar milik Honda BeaT terutama yang versi 2015 eSP tuh udah keren dan lebih baik daripada menggunakan striping variasi.

Bila foto diatas adalah striping variasi, memang benar bahwa grafisnya hanya mengalami perubahan ringan karena mengikuti selera masyarakat.

Hal ini juga diperkuat dengan perbandingan penjualan striping standar dan Variasi, kalo striping standar kira-kira di 2016 ini sudah laku sekitar 50 an lebih, sedangkan yang variasi bahkan belum sampai setengahnya 🙄 , padahal jumlah pilihan striping variasi dua kali lipat lebih banyak.

Diperkuat lagi oleh pernyataan beberapa pembeli, dimana mereka menganggap striping BeAT 2015 eSP dengan corak X memanjang di bodi itu keren dan pingin menempelkannya di Beat FI mereka.

Nah, kayaknya nama ‘Icon’ yang sempat begitu perkasa antara tahun 2010-2013 sampai sekarang malah hampir gak pernah terdengar, sepertinya selera masyarakat akan tampilan thailook sudah mulai bergeser, tapi kenapa AHM baru saja merilis Beat Pop eSP 2016 dengan style Comic dan Pixel yang notabene thailand banget? 😉

MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: