Denpasar di Awal 2016 Terasa Seperti Overheat

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Beberapa hari terakhir tepatnya semenjak awal Januari 2016 hawa kota Denpasar tiap hari terlalu terik di kombo dengan Sauna, suasana musim hujan hanya terasa pada akhir 2015 tepatnya mulai tanggal 5 Desember 2015 sampai menjelang Akhir Desember dimana Kota Denpasar Bali kehujanan terus.

Denpasar waktu itu ketika Sungai-sungai yang biasanya kering kerontang dipake sebagai tong sampah terbesar sekaligus bakar sampah sudah mengalir dengan baik, walaupun tetep butek :mrgreen:

Indonesia kena dampak ‘el nino’ sehingga musim kemarau efeknya lebih panjang daripada biasanya, tapi beberapa daerah di Jawa barat dan Jakarta sepertinya sudah lebih eksis dulu dengan hujan, bahkan malah banjir 😆 beberapa bulan sebelumnya.

Jpeg

Sedangkan Denpasar yang pada Desember 2015 lalu tercatat hujannya hanya sekedar lewat dan itupun malam hari… pernah seharian hujan, tapi di Januari 2016 bener-bener hanya melihat langit biru begitu cerah.

Nah, bila baca koran beberapa hari yang lalu, dampak kekeringan mulai muncul seperti di Singaraja, Bangli, Karangasem dan beberapa daerah, lalu kabupaten lain seperti Tabanan dan Negara masih kena hujan walaupun dikit-dikit tapi rajin.

Semoga saja kota Denpasar kembali kena hujan terus – menerus sesuai musimnya supaya suasana jadi adem, Aamiinn… 😉

MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: