Tampilan New Yamaha Sirius / Vega ZR Vietnam 2016 Terbaru

Yamaha Sirius Vietnam 2016 otomercon (1)

Halo bro semua 😀 Tak disangka ternyata klan Vega karbu masih eksis di Vietnam, tepatnya New Yamaha Sirius yang kembali dengan grafis teranyar untuk tahun 2016, padahal Yamaha Sirius FI yang konon katanya disebut sebagai cikal bakal Vega Force di Indonesia sudah eksis.

Mungkin ada permintaan tertentu dari konsumen disana, mengingat produk dengan kategori best budget begitu diperhitungkan karena walaupun tidak memenuhi kebutuhan gengsi, tapi primer nya tetap tercukupi

Yamaha Sirius Vietnam 2016 otomercon (2)

Grafis stripingnya sendiri sih juga keren, khusus yang merah saja, sedangkan warna lainnya terkesan tua, atau lagi-lagi ini adalah selera di Vietnam?? entahlah :mrgreen:

Striping tetap simpel dan sederhana seperti layaknya motor kebanyakan, perpotongan bodi vertikal dibawah dek menegaskan desain bodi lama, begitu juga dengan sayapnya.
Yamaha Sirius Vietnam 2016 otomercon (3)

Tapi walaupun statusnya produk low end, tetap menggunakan kombinasi bodi dua warna alias dual tone, seperti Merah Hitam, Abu-abu silver dan Biru abu-abu.

Yamaha Sirius Vietnam 2016 otomercon (4)

Harga Yamaha Sirius 115 Vietnam 2016 adalah 19,1 Juta Dong Vietnam atau setara dengan 11,8 Juta Rupiah untuk varian cakram depan, sedangkan yang cakram depan model drum dibanderol 18,1 Juta Dong atau setara dengan 11,2 Juta Rupiah, memang murah yaa?? 😉

MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: