Iklan
Beranda > Yamaha > Tampilan Yamaha Exciter 150 / MX King Thailand 2016

Tampilan Yamaha Exciter 150 / MX King Thailand 2016

Yamaha exciter 150 thailand 2016 otomercon (1)Halo bro semua 😀 , Belum lama ini Yamaha Thailand memperkenalkan varian Livery Movistar MotoGP Edition sebagai warna pelengkap dari Exciter 150 di Thailand yang warna standarnya dirilis duluan, Yamaha Exciter 150 ini kalo di Indonesia bernama Jupiter MX King 150.

Oke, tidak ada perubahan desain dengan versi Indonesia, karena memang bebek super ini adalah produk global yang diperuntukkan untuk pasar Asia Tenggara, dan buat MX King di Thailand menggunakan kombinasi warna dan grafis striping yang unik.

Yamaha exciter 150 thailand 2016 otomercon (2)

Unik disini maksudnya adalah tidak ada kemiripan dengan yang lain seperti halnya Vietnam, kalo kemiripan seperti grafis milik Indonesia dan Filipina yang sama plek hanya beda di tulisan saja.

Grafis striping dari Yamaha Exciter 15 Thailand 2016 sangat simpel, hanya sekedar garis-garis berpola tapi warna nya tidak kontras, seperti kebalikan dari versi Indonesia yang grafisnya kontras.

Yamaha exciter 150 thailand 2016 otomercon (3)

Bagian warna yang kontras hanya di beberapa titik bodi seperti pegangan belakang, bawah dek depan dan spakbor depan, tak ketinggalan lis yang melingkari peleknya cukup oke untuk mempercantik penampilan 🙄

Pilihan Warna Yamaha Exciter 150 Thailand 2016 yang ada saat ini adalah Putih, Hitam, Biru putih dan Movistar Special Edition, Hmm… kenapa ya kok Thailand pakai nama Exciter?? bukannya exciter adalah ciri khas dari Vietnam?? Kalo Thailand harusnya kan ‘Spark’ ya gak??

MnM
Yamaha exciter 150 thailand 2016 otomercon (4)

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: