Iklan
Beranda > InterMezo > Rumor Sony Xperia Z6 Mini Layar 4 Inci Disiapkan: Spek Besar Bodi Kecil Nyaman Di Kantong?

Rumor Sony Xperia Z6 Mini Layar 4 Inci Disiapkan: Spek Besar Bodi Kecil Nyaman Di Kantong?

sony_xperia_z5_green-a

Halo bro semua 😀 , Rumor beredar untuk kehadiran Sony Xperia Z6 Mini di 2016 ini, Sejalan dengan Baru saja beberapa hari yang lalu saya nulis keluhan tentang Asus Zenfone 4, kini ada harapan… jawaban atas permasalahan dimana Smartphone spek besar tidak lagi ada di bodi dan ukuran layar yang kecil.

Kini dikabarkan Sony sedang menyiapkan varian Xperia Z6, wahh,.. padahal yang Z5 aja umurnya masih baru, tapi generasi selanjutnya sudah disiapkan, ada 5 varian lagi, tentu saja ini merupakan hal yang posisif dan sangat ditunggu-tunggu.

Via blog Androiders Mania di Berita Gadget, yang bersumber di laman Weibo dan CnBeta disebutkan kalo salah satu varian tersebut adalah Xperia Z6 mini yang tampil dengan layar 4 inci, kalo memang bener ya berarti mantap banget 😎

Spek besar tapi ukuran kecil sehingga nyaman dikantong adalah pilihan, lalu gimana dengan masalah harga?? Harga itu prioritas ke sekian.

xperia z6 mini otomercon

Varian flagship kelas Z6 nanti dirumorkan sebagai berikut Xperia Z6 Mini (X45) dengan layar 4-inci, Xperia Z6 Compact (X55) dengan layar 4.6-inci, Xperia Z6 (X60) dengan layar 5.2-inci, Xperia Z6 Plus (X65) dengan Layar 5.8-inci, dan terbesar ada Xperia Z6 Ultra dengan layar 6.4-inci.

Ada juga varian sampingan seperti Xperia Z6 Lite dengan layar 5 inci dan Xperia Z6 Tablet yang entah ukuran layarnya seberapa.

Hmmm… saya sendiri sebenernya gak begitu yakin, apalagi berharap banyak yang bisa berujung kecewa, layar 4 inci mau dijejali spek besar memang membuat kesan pesimis, apalagi dari kelas Z 😉

MnM

Iklan
  1. 5 Januari 2016 pukul 1:18 AM

    harganya kira-kira berapa ya?

  2. 5 Januari 2016 pukul 12:35 PM

    biasanya kalau dari z xperia dengan label mini atau compact… ya speknya tidak beda jauh dengan z asli..

  3. Gibson
    6 Januari 2016 pukul 10:21 AM

    Saya setuju.mknya saya mls beli hp skrg besar2 susah digenggam,susah pk satu tangan,susah msk kantong..kurang friendly aj. Kcuali cwek sih seneng krn rajin maen hp trs bawa tas kmn2. Dr kmrn2 cek2 hp baru yg tdk trlalu besar susah nemunya. Mdh2an nw hp bs mengobati kerinduan ane hp yg friendly ditangan dan kantong celana.

    • 3 Februari 2017 pukul 7:17 PM

      setuju gan malahan saya lagi nyari ngari hp sony jadul yang ukuran 3inc an kaya xperia mini live walkman. kecil2 cabe betina gan 😁

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: