Iklan
Beranda > Airblade, Honda > Tampilan 2016 New Honda Airblade 125cc Vietnam: Makin Sporty [PNG]

Tampilan 2016 New Honda Airblade 125cc Vietnam: Makin Sporty [PNG]

Honda airblade 125 vietnam 2016 elegan (1)

Halo bro semua 😀 , Baru tau ternyata pada Akhir bulan November 2015 kemarin Honda Vietnam merilis tampilan terbaru 2016 Honda Airblade 125 cc dengan bentuk yang sangat kekinian dan tentu saja sangat familiar dengan yang ada di Indonesia.

Airblade ini adalah desain terbaru, perubahan cukup signifikan dan secara keseluruhan tambah sporty, Dan Honda Vietnam seperti yang dulu-dulu juga merilis produk ini dengan banyak warna, terdiri dari tiga tipe yaitu Elegan, sporty dan Luxury.

honda airblade 125 vietnam 2016 elegan otomercon Honda airblade 125 vietnam 2016 elegan (3)

Secara keseluruhan terdapat banyak perubahan terutama di bagian cover depan dan lampu nya, tampak sangat menyudut dan lancip, bila dilihat dari samping seperti wajah Vario 150 eSP, tapi bila dilihat dari depan mirip Vario 110 eSP.

Selain itu juga Fairing dan bodi yang lebih banyak lekukannya sehingga mengingatkan kita ke bentuk sporty milik Honda NMC Sport Concept yang legendaris itu :mrgreen:

Honda airblade 125 vietnam 2016 elegan (2)

Versi Elegan tampak seperti di empat gambar diatas ini, tersedia dalam warna merah, biru, putih dan hitam, sesuai namanya yang satu ini tidak hanya tampak elegan, tapi juga futuristik dan punya aura premium yang kental, grafis simpel dualtone pada bodi dan jok nya, kemudian menggunakan pelek warna silver.

Nah, Kemudian adalah Versi Sporty, bisa di cek pada tiga gambar dibawah ini, versi sport ya sporty, tapi konteksnya tidak begitu, karena aura sporty itu terpancar dari bentuk motornya, bukan grafisnya. Yang satu ini memiliki keunggulan di permainan warna.Honda Airblade 125 Vietnam 2016 sporty otomercon (3)Honda Airblade 125 Vietnam 2016 sporty otomercon (1)  Honda Airblade 125 Vietnam 2016 sporty otomercon (2)

Grafis stripingnya pun sangat sedikit, bila diperhatikan, justru versi inilah yang matching dengan bentuknya, tampilan mendukung bentuk, begitu seharusnya 🙄

Nah, yang terakhir adalah Honda Airblade 125 Vietnam 2016 Luxury, sepertinya disebut mewah karena menggunakan warna logam mulia seperti Perak dan Emas, Hmm… gimana ya ➡

Terdapat semacam logo atau pola 3D pada bagian sayap dan bodi, yang di sayap disebut lambang dari Airblade, sedangkan di bodi adalah pola biasa, ya memang keren sih, tapi gambarnya kurang meyakinkan, akan lebih baik bila emas nya bertipe doff, sehingga tidak norak.

Honda Airblade 125 vietnam 2016 luxury otomercon (1)

Honda Airblade 125 vietnam 2016 luxury otomercon (2)

Harga Honda Airblade 125 Vietnam 2016 untuk tipe Sporty adalah 38 Juta Dong atau setara dengan 23.3 Juta Rupiah, sementara versi elegan dibanderol 40 Juta Dong atau sama dengan 24.5 Juta Rupiah, terakhir varian Luxury hadir dengan harga 41 Juta Dong atau dimantapkan setara 25,2 Juta Rupiah, lumayan juga kan ya?

Akan sangat menarik kalo motor ini dirilis di Indonesia, tapi ya dari duluuu… cuma pingin doank, versi CBU lewat importir Umum udah banyak disini, tapi harganya itu lhooo :mrgreen: , Tetap ngarep ada di Indonesia, setidaknya tes market lah, siapa tau bisa menghadang penjualan NMAX, ya kan 😉

MnM

Iklan
  1. 1 Januari 2016 pukul 7:18 AM

    tampak depannya ga ada mbah con ?

  2. Cep supriatna
    27 Februari 2016 pukul 7:08 PM

    Mudah2an Air Blade cepet hadir di Indonesia,u/menyaingi Nmax ….0k..banget.

  3. Andi
    8 Maret 2016 pukul 4:09 AM

    Klo tahun ini masih gak dijual juga, saya akan ambil NMAX.

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: