Iklan
Beranda > Honda > Tampilan Honda PCX150i Thailand 2016: Ada Warna Biru nya…!!

Tampilan Honda PCX150i Thailand 2016: Ada Warna Biru nya…!!

Honda PCX150i thailand 2016 otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Honda PCX150i untuk tahun 2016 mendapatkan refreshing di Thailand, cukup cepat juga ternyata perkembangannya, padahal produk ini juga baru mendapat penyegaran pada bulan Maret 2015 lalu, artinya hanya bertahan 8 Bulan saja??

Hmm… belum jelas juga, karena pengumuman ini sebenernya tidak disangka-sangka, dan yang lebih mantap lagi adalah perubahan impresi, bila versi 2015 sebelumnya lebih sporty dan elegan dengan perpaduan warna, sekarang justru kesan prestis dan mewah yang ditunjukkan, Back to Nature!!

Honda PCX150i thailand 2016 otomercon (2)

Tampak bahwa Honda PCX150i tahun 2016 ini hanya menggunakan satu warna dasar,,, polos,,, khusus warna hitam dan putih masih sama plek dengan yang ada di Indonesia dimana skutik besar ini dibanderol seharga 39.8 juta Rupiah.

Tapi ada satu warna spesial yang terlihat keren 😎 Warna biru seperti pada gambar paling atas, tampak seger dan fresh, tapi tidak mengabaikan sisi elegan.

Honda PCX150i thailand 2016 otomercon (3)

Mungkin ada alasan khusus kenapa Honda Thailand mengembalikan tampilan PCX 150 sesuai trah nya semula dalam waktu yang cukup cepat, mungkinkah ini permintaan konsumen? gak laku? kalah dengan NMAX? hasil survey?? atau mungkin ngabisin stok sebelum ganti bodi baru, semua kemungkinan itu ada 🙄

Menyusul perilisan motor ini, juga diumumkan kerjasama dengan supplier aksesoris aftermarket seperti H2C, tapi kami belum dapat detail lengkapnya, aksesoris ini hanya untuk PCX warna hitam dan putih 😉

MnM

Honda PCX150i thailand 2016 otomercon (4)

Iklan
  1. mas dafa
    16 Januari 2016 pukul 9:40 PM

    mantap motor nya… pengen punya deh

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: