Iklan
Beranda > Yamaha > Yamaha NMAX Di Bali Laris Manis: Di Jalan pun Eksis

Yamaha NMAX Di Bali Laris Manis: Di Jalan pun Eksis

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Di Bali eksistensi Yamaha NMAX bener-bener terbukti laris manis, seperti yang dibilang pada artikel sebelumnya bulan Agustus 2015 lalu, di jalanan lebih sering terlihat NMAX daripada PCX, dan desember 2015 ini tampaknya penjualan NMAX di Bali bener-bener perkasa.

Entah apa alasan jelasnya NMAX bisa laris di Bali, skutik seharga 27 Jutaan rupiah ini dari sudut pandang saya punya desain yang sporty dan simpel, walaupun aslinya gede, tapi ketika digunakan terlihat lebih ringkas dan kompak, jadi tidak seperti PCX.

Nah, baru-baru ini ada permintaan yang cukup tinggi dalam mengkustom PCX datang ke toko saya, yaitu permintaan bahan Oracal warna abu-abu doff yang kompatibel dengan NMAX,,, dan belakangan saya tau kalo yang paling laris justru NMAX warna abu-abu 😉

Hal ini juga dibuktikan kalo kita sering melewati dealer Yamaha, maka yang dipasang di Trotoar adalah 5 ekor NMAX, dan 4 nya berwarna abu-abu dan 1 putih. Tapi saya belum pernah lihat 1 pun yang berwarna merah, yang hitam pun juga jarang.

Saat ini tiada hari tanpa melihat Yamaha NMAX, ini bisa jadi warning buat Honda yang PCX nya kurang laku, padahal PCX sudah lama lho eksis nya, jelas ini adalah faktor desain… bagaimana dengan teknologi dan fiturnya? yup, itu juga bisa jadi pertimbangan,,, tapi nomer kesekian :mrgreen:

MnM

Iklan
Kategori:Yamaha Tag:,
  1. Aa Ikhwan
    23 Desember 2015 pukul 1:25 PM

    semakin menguasai.. ajib dah 😀

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: