Iklan
Beranda > InterMezo > 3 Affiliate Toko Online Indonesia Terbaik kalo Mau Nyoba main CPA

3 Affiliate Toko Online Indonesia Terbaik kalo Mau Nyoba main CPA

affiliate

Halo bro semua 😀 , Kali ini sekedar berbagi saja, beberapa waktu ini saya gajian ke sekian dari Affiliate toko Online Indonesia, saya sendiri punya blog yang membahas seputar gadget dan saya daftarkan supaya blog tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi.

Nah, tau kan CPA (kalo gak tau Googling saja) Disini saya coba ikuti tiga affiliate berbeda dari toko online besar di Indonesia, saya bandingkan tiga terbaik

3. Blibli

Menjadi Affiliate blibli sebenernya cukup mudah, tiap produk yang mau diiklanin cukup ditambah link referall, cuma gak begitu greget, penghasilkan paling dikit, komisi dikit dan penjualan dalam 5 bulan belum tembus 100 Ribu.

Banner-banner bawaan promo sangat sedikit

2. Bhinneka

Bhinneka cukup menyenangkan karena ada widget generator nya sehingga penampilan di website lumayan lah, untuk komisi nya sebenernya sedikit lebih baik dari blibli, tapi saya tidak terlalu intens disini karena promosi dari sananya sangat kurang.

Selain rata-rata harga produk lebih mahal, juga tidak ada banner-banner khusus sebagai media promosi yang menarik di blog.

  1. Lazada Indonesia

Sejauh ini adalah yang terbaik, komisi yang dibayarkan cukup besar, pernah dapet 100 ribu sekali transaksi, banner-banner banyak didapat terutama yang berkaitan dengan produk khusus atau flash sale.

Kelemahan Lazada sejauh ini adalah bagian billing affiliate nya, sangat tidak informatif dan lumayan membingungkan, tidak ada detail komisi total, informasi pembayaran maupun detail konversi nya.

Oke, itu sekilas dari 8 bulan memakai 3 affiliate yang berbeda dalam satu blog, dari ketiganya, yang terpasang di blog paling dikit justru ada di Lazada karena banner yang disediakan juga sedikit, sedangkan dua lainnya menggunakan widget generator dan link affiliate, jadi lebih eksis di blog.

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:, ,
  1. 13 Desember 2015 pukul 8:50 AM

    mantep…

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: