Iklan
Beranda > InterMezo > MSI GS40 Phantom Bakal Segera Hadir di Indonesia: Kira-Kira Harga Berapa yaa??

MSI GS40 Phantom Bakal Segera Hadir di Indonesia: Kira-Kira Harga Berapa yaa??

msi gs40 phantom otomercon (2)

Halo bro semua 😀 , Laptop Idaman yaitu MSI GS40 Phantom bakal segera dirilis di Indonesia, bagi yang punya jiwa Mobile Gaming maka ini adalah hal yang bikin deg-degan, harganya berapa? spesifikasi final nya nanti gimana, after sales dan service nya gimana??

Meskipun sama-sama berasal dari Taiwan dan kualitas nya pun sudah teruji, gak bisa dipungkiri kalo layanan after sales belum sebanyak dan seluas Asus, service center Asus di Bali aja ada 3 dan 2 nya bisa melayani notebook.

Nah, MSI GS40 Phantom ini terdeteksi bakal segera hadir di Indonesia setelah jejaknya terdeteksi di web postel alias TPT nya produk eletronika dengan importir Synnex Metrodata Indonesia.

Nah, buat yang belum tau, MSI GS40 Phantom adalah laptop dengan layar 14 inci dengan bagian tertebal hanya 22.8 mm dan bobot 1,6 Kg, didukung teknologi pendingin generasi terbaru Cooler Boost 3 plus dua kipas pendingin khusus buat laptop ini, konon dengan meniadakan slot DVD.

msi gs40 phantom otomercon (1)

MSI GS40 6QE Phantom ditunjang performa GTX 970M 3GB GDDR5 dan generasi ke 6 dari Intel i7-6700HQ Skylake, lalu didukung RAM 16GB, 128GB SSD dan Hardisk berkapasitas 1 TB, Laptop idaman kannn?? :mrgreen:

Laptop ini memiliki beberapa port seperti USB 3.0, juga ada USB 3.1 Tipe-C yang akhir-akhir ini disebut sebagai “superport” karena kecepatannya dalam hal transfer data 😎

Secara desain juga sudah gaming banget, jauh beda bila dibandingkan MSI GE40 2PC, kali ini berbahan aluminium, trus keyboard steelseries bertipe backlit tapi hanya 1 warna dan segudang teknologi untuk meningkatkan kualitas audio.

Harga Laptop ini dibuka mulai $1599 untuk spesifikasi diatas, moga aja setelah di Indonesia nanti gak lebih dari 20 Juta Rupiah 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: