Iklan
Beranda > Safety Riding > Wow, Go-Jek Suspend 10.000 Driver Lengkap dengan Denda Jutaan Rupiah

Wow, Go-Jek Suspend 10.000 Driver Lengkap dengan Denda Jutaan Rupiah

zgojek

Halo bro semua 😀 , Sudah denger kabar tentang beberapa waktu lalu via beranda FB tentang adanya suspend beberapa driver Go-jek, dan tanggal 30 November beritanya makin ramai, maka tanggal 1 Desember 2015 kemarin via akun FB nya Go-jek Mengumumkan hal tersebut.

Beritanya seperti ini

Sehubungan dengan pemberitaan tindakan suspend yang diberikan oleh manajemen GO-JEK kepada kurang dari 10.000 Driver secara nasional, kami konfirmasikan bahwa berita ini benar. Hal ini disebabkan karena mereka mengambil keuntungan pribadi dan membuat order-order fiktif dengan mempergunakan akun palsu.

GO-JEK telah mengamati hal ini cukup lama dan memiliki bukti kuat atas masing-masing individu yang melakukan kecurangan tersebut. GO-JEK tidak akan lagi mentolerir kecurangan-kecurangan ini.

Kami telah melakukan langkah-langkah panjang untuk memastikan bahwa hanya Driver-driver terbaik yang menjadi bagian dari keluarga besar GO-JEK Indonesia. Sehubungan dengan hal ini, kami lampirkan foto-foto pembagian atribut yang dimulai awal minggu ini, yang diprioritaskan bagi puluhan ribu Driver yang memiliki rating dan track record terbaik selama masa pelayanannya.

Terima kasih atas kepercayaan Anda dan dukungan tanpa henti yang telah Anda berikan terhadap GO-JEK Indonesia.

Nah, driver yang kena Suspend dikenakan denda mulai dari 1 hingga mencapai puluhan juta Rupiah, bahkan di salah satu gambar screenshot disebutkan mencapai 20 Juta Lebih, driver yang kena suspend dipastikan tidak bisa menerima orderan lagi sampai dendanya dibayar.

driver o jek suspend

Tidak ada bukti kecurangan

Mungkin ini bertujuan untuk meningkatkan citra Go-jek dan untuk mengurangi oknum Go-jek yang nakal, tapi disini cukup dilematis, hingga artikel ini diketik tidak ada yang namanya ‘Bukti kuat atas masing-masing individu yang melakukan kecurangan tersebut’

Perkembangan Go-jek memang sangat pesat, dan juga sudah bekerja sama dengan toko online bukalapak. Driver yang terkena suspend masal ini berdemo menuntut kejelasan dan pencabutan suspend sepihak 😉

MnM

Iklan
  1. kolong langit
    2 Desember 2015 pukul 5:53 PM

    Tukang ojek skrng canggih yah,ud bisa ngakalin..eh ga taunya,yg punya aplikasi lbih canggih lg..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: