Iklan
Beranda > Safety Riding > Wow!! Selimut Riding Portabel Buat Berkendara Motor: Bahaya gak Ya??

Wow!! Selimut Riding Portabel Buat Berkendara Motor: Bahaya gak Ya??

Selimut portabel berkendara (1)

Halo bro semua 😀 , Ada ada aja Inovasi buah kreatifitas tanpa batas dari Otak Manusia yang luar biasa, kini ada yang namanya selimut berkendara, entah ini tren jadul atau kekinian, yang jelas saya sendiri baru tau ada tren begini, tapi bukan di Indonesia, melainkan di Vietnam.

Vietnam merupakan salah satu negara yang tingkat safety jalan raya nya cukup rendah bila dilihat dari aspek safety gear nya, dan kabarnya disana pun tidak terlalu terik seperti Indonesia yang tropis, jadi gak heran kita bisa lihat banyak paha dan dada cewek bergelimpangan dijalanan sana, itu udah pemandangan biasa.

Selimut portabel berkendara (2)

Selimut berkedara motor, seperti yang terlihat diatas,,, memang bertujuan untuk mengatasi hawa dingin ketika riding yang konon bisa mencapai 5 derajat saja, bentuknya menutup bagian depan dari kaki hingga ke leher, lalu ada tempat masukan buat tangan yang disangkutkan ke setang 🙄

Saya sendiri belum pernah nyoba, tapi terlihat kalo ini cukup tebal dan kaku, otomatis bisa mengurangi mobilitas dan zig-zag ketika berkendara, sekaligus membatasi manuver… dalam hal ini adalah ketika ada event tak terduga, misal kecelakaan.

Selimut portabel berkendara (3)

Bila yang namanya Sarung tangan yang nyangkut di setang saja sudah sering dikecam karena berbahaya dan bisa menyebabkan hal fatal bila kecelakaan, maka bila selimut riding portabel ini lebih membatasi pergerakan dan mobilitas ketika terjadi sesuatu, maka jelas kalo tingkatan bahaya ini berada di level yang berbeda.

Tapi ya itu hak mereka sih, yang penting ketika digunakan tau konsekuensinya, jadi bisa lebih hati-hati ketika berkendara, terutama wanita yang sein kiri belok ke kanan, gimana menurut masbro semua?? 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: