Iklan
Beranda > InterMezo > Tentang Kebun Bunga Amarillys yang Rusak: Jogja Kurang Tempat Bagus??

Tentang Kebun Bunga Amarillys yang Rusak: Jogja Kurang Tempat Bagus??

amarillys jogja

Halo bro semua 😀 , Supaya dianggap kekinian maka blog ini memutuskan untuk membahas tentang kebun bunga Amarillys atau ada juga orang yang nyebut sebagai bunga Lili warna oranye, tapi bukan itu poinnya,… Sebagai yang pernah tinggal 5 tahun di Jogja, maka fenomena ini sebenernya cukup wajar… sekaligus aneh.

Konon bunga ini disebutkan hanya mekar 15 hari dalam setahun, dan memang terlihat indah banget… dan sangat sayang untuk dirusak, adanya hujatan, kecaman dan makian netizen yang gak berkunjung kesana tumpah ruah di media sosial, dan seharusnya yang merusak tanaman itupun malu.

Ramai-ramai berkunjung, menginjak-injak, tiduran lalu selfie menggunakan kamera, atau Smartphone khusus Selfie seperti Asus Zenfone Selfie dan Sony Xperia C5 kayaknya wajar saja, karena sesuatu yang indah akan membantu tingkat eksistensi di media sosial, tapi karena kecaman ini… saya yakin hanya sekian persen saja yang berani eksis :mrgreen:

kebun bunga amarillys

Nah, Kebun bunga yang terletak di Dusun ngasem ayu, Desa Salam,kec. Pathuk, Gunungkidul, Yogyakarta ini sebenernya saya sudah tau beberapa bulan yang lalu dari temen… cuma katanya belum mekar dan saya pun mengurungkan niat berkunjung kesini.

Lalu, apakah sebenernya Jogja kekurangan tempat bagus?? rasanya enggak… Agak aneh disini, kalo main jauh dikit bakal ketemu banyak spot keren, mungkin tingkat jelajah dari para Mahasiswa yang mendominasi Kota ini sudah di level yang berbeda, dan berpotensi memunculkan kebosanan, penemuan hal-hal yang baru dan kreatifitas sangat dinantikan.

Belakangan ini banyak yang bilang kalo mendaki gunung atau berwisata ke pantai sudah mainstream, jadi begitu ada hal seperti taman bunga Amarillys ini langsung heboh, yeah…. kedepannya moga gak terjadi lagi perusakan kayak gini 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: