Iklan
Beranda > Honda > Penjualan Motor Bekas di Denpasar Didominasi Matic Karbu Honda

Penjualan Motor Bekas di Denpasar Didominasi Matic Karbu Honda

honda scoopy

Halo bro semua 😀 , Yang namanya penjualan motor bekas itu bakal meningkat tren nya sesuai kondisi, godaan konsumen terhadap motor baru dengan teknologi kekinian, mesin yang lebih bagus, lebih irit, model lebih futuristik membuat efek samping.

Kalo memelihara tambahan satu kuda besi lagi gak efisien, maka mereka menjual yang lama untuk menjadi modal menyicil atau membeli langsung secara tunai tunggangan baru, kesannya up to date dan tetep eksis.

Nah, lokasi tempat saya jualan hanya berjarak beberapa meter dari lokasi perdagangan motor bekas, lebih tepatnya kumpulan makelar yang tingkat negosiasi yang luar biasa, saya pun juga nyedian striping-striping motor untuk memperbarui motor agar terlihat fresh sebelum dijual kembali 😎

“Dekat” dengan kumpulan makelar saya pun juga jadi tau beberapa hal terkini seperti harga pasaran… tapi itu gak mutlak, sekali lagi karena negosiasi, dan di bulan-bulan terakhir ini bisa diambil kesimpulan kalo jual beli didominasi matic karbu Honda.

Maksudnya, banyak yang menjual motor matic karbu Honda melalui makelar tersebut, misalnya Vario 2013 kebawah, Scoopy dan Beat karbu, kemudian ada juga Mio Sporty, Jupiter MX lawas dan Supra Fit yang juga jadi tren.

Lalu apakah penjualan motor bekas di daerah saya ini bisa mewakili kota Denpasar secara sepihak?? bisa jadi begitu, karena beberapa showroom motor bekas juga disuplai dari makelar disini.

Data Valid?? gak ada 😳 …namanya saja cuma tau dari mulut… atau coba deh cek beberapa spot penjualan motor bekas, penjualan striping Vario lawas juga No. 1 di toko saya… disusul Supra Fit dan Jupiter MX. Hmm… kayaknya tren ini bakal terus bertahan hingga 2016 😉

MnM

Iklan
Kategori:Honda Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: