Iklan
Beranda > Lucu-Lucuan > Lucu-lucuan: Kaos bergambar Lorenzo dan Marc lagi Merid

Lucu-lucuan: Kaos bergambar Lorenzo dan Marc lagi Merid

zlucu-lucuan

Halo bro semua 😀 , Terlihat kan gambar diatas? ada dua orang dengan gregetnya pake kaos bergambar pernikahan Lorenzo dan Marc, entah ini editan sotosop atau bukan, tapi menurut saya sendiri ini asli, edan memang kesannya… bisa banget gitu.

Foto di kaos diatas sempat populer di facebook beberapa waktu lalu, tepat setelah insiden Sepang 2015 berupa drama “terburuk” di MotoGP, tensi yang memanas ditambah hasil yang dinilai menyudutkan Rossi.

Drama kali ini gak cuma fans nya aja yang ribut dan saling tempur terutama di dunia maya, bahkan pembalap nya pun ikutan ribut, apalagi kalo udah bawa-bawa Nasionalisme.

Imbasnya… setiap post MotoGP selalu ada kerusuhan antara fans Marc dan Rossi, termasuk juga posting di FB Marc.

Kembali ke foto, Dua orang diatas juga membawa jaket, mungkin buat nutupin kaos provokatif mereka, aja aja ada deh :mrgreen:

MnM – pic sumber: FP MotoGP Lover’s

Iklan
Kategori:Lucu-Lucuan Tag:,
  1. Joko
    8 November 2015 pukul 3:19 PM

    Kalau yang digambarkan begitu idola mereka, kira2 bagaimana ya?

  2. Vegadeth
    12 November 2015 pukul 3:57 PM

    marques dan lorenzo lupa kalo sekarang sdh jaman medsos. yah tinggal nikmatin aja deh hujatan itu. paling sakit emg di bully di medsos. kecuali mereka mau ga pake smartphone wkwkw

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: