Iklan
Beranda > InterMezo > Bandara Ngurah Rai Ditutup Karena Abu Anak Rinjani: Semua Ekspedisi Terlambat

Bandara Ngurah Rai Ditutup Karena Abu Anak Rinjani: Semua Ekspedisi Terlambat

bandara ngurah rai

Halo bro semua 😀 , Pebisnis online yang ada di Denpasar sepertinya harus lebih bersabar agar barang lebih cepat sampai ke konsumen, dari tanggal 3 November baik itu JNE dan POS mengatakan kalo tidak bisa menjamin akurasi servis tercepat masing-masing.

Kalo JNE ada YES (Yakin Esok Sampai) yang menjanjikan waktu estimasi rata-rata 1 hari ke tangan penerima, maka disini justru bisa telat hingga 2-3 hari, untuk kelas bisnis online tentu yang rugi adalah pembeli yang menanggung ongkir, tapi karena musibah ini, tak ada pihak yang bisa disalahkan.

Begitu juga dengan POS, layanan nya adalah Pos Express yang bisa sama cepat dengan JNE YES, malah pegawai nya nyaranin pakai Kilat Khusus saja, lah… tapi ya mau gimana lagi? pembeli sudah bayar yang Express… apapun konsekuensi nya harus bisa diterima oleh pembeli.

Tapi kalo kasusnya menggunakan pihak ketiga dengan sistem escrow seperti hanya bukalapak atau tokopedia, penjual nya juga kena… karena dana tidak bisa diteruskan ke penjual sebelum barang sampai ke tangan pembeli. Seperti saya yang transaksi terpending ada puluhan :mrgreen:

Gunung Barujari yang merupakan anak Gunung Rinjani Meletus dan abu vulkaniknya menyebar hingga langit atas Bandara, efeknya secara tidak langsung. Nah, Bandara tutup sampai Jumat Siang (6/11) kemaren, tapi belum normal sepenuhnya… karena penerbangan yang dibatalkan sangat banyak… jadi yaa… gitu deh/

Semoga Bandara Ngurah Rai cepet membaik, karena Denpasar masih juga jarang turun hujan 😉

MnM – pic from republika

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: