2016 Kawasaki Ninja ZX-10R Livery Kawasaki Racing Team: Sporty dan Segar…!!

2016 kawasaki ninja zx-10r kawasaki racing team otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Sejalan dengan kemunculan Kawasaki Ninja ZX-10R tahun 2016, diperkenalkan juga versi livery WSBK nya, sepertinya ini untuk merayakan kemenangan Jonathan Rea merengkuh gelar juara Dunia, kemenangan yang spesial bagi Rea.

Terlalu lama di Honda, padahal pembalap yang berbakat tapi sering Cedera, begitu pindah ke Kawasaki Racing Team WSBK, langsung mendominasi… memang ZX-10R begitu klop dengan Rea.

2016 kawasaki ninja zx-10r kawasaki racing team otomercon (3)

Perbedaan antara ZX-10R Edisi Kawasaki Racing Team dengan ZX-10R yang biasa hanya di bagian livery stripingnya saja dan beberapa kombinasi warna bodi dan part yang berbeda, seperti “semacam tabung oli depan” yang berwarna merah, serta bodi dominan hijau 🙄

Lalu giman dengan grafis Stripingnya? kesan pertama ada segar, fresh dan sporty, layaknya sebuah motor racing yang didominasi grafis-grafis garis tajam dengan perpaduan warna yang pas sehingga menggambarkan sesuatu yang aerodinamis.
2016 kawasaki ninja zx-10r kawasaki racing team otomercon (4)

Harga Kawasaki ZX-10R livery Kawasaki Racing Team  adalah $16.299 atau lebih mahal sekitar $300 dari versi biasa, nah, kayaknyya keren juga nih kalo superbike dengan livery ini dirilis di Indonesia 😉

MnM

2016 kawasaki ninja zx-10r kawasaki racing team otomercon (2)

Leave a Reply

%d bloggers like this: