Iklan
Beranda > MotoGP > Petisi Untuk Menghapus Penalti Valentino Rossi Terus mendapat dukungan: Selamatkan MotoGP

Petisi Untuk Menghapus Penalti Valentino Rossi Terus mendapat dukungan: Selamatkan MotoGP

petisi rossi

Halo bro semua 😀 , Gak nyangka ternyata sehari setelah MotoGP Sepang Malaysia 2015 dimana menurut saya adalah salah satu drama paling penting dalam sejarah MotoGP terjadi, muncul petisi yang meminta Race Direction untuk menghapus penalti Valentino Rossi.

Tidak cuma itu, petisi untuk mengembalikan integritas Kejuaraan MotoGP juga sekalian tertulis disitu, mengembalikan MotoGP seperti sebelumnya.

Entah saya aja atau gimana, Balapan kemarin serasa selesai setelah Marc Jatuh, Rossi pun terkesan ogah-ogahan dan tidak ngotot untuk mengejar ketertinggalan dari Lorenzo, ini bukanlah hal yang baik bagi MotoGP, apalagi bagi fans 🙄

Ya, tak heran kalo petisi untuk menghapus penalti Valentino Rossi begitu banyak mendapatkan dukungan, saat artikel ini diketik sudah melewati lebih dari 150 ribu lebih, dan yakin bakal terus bertambah. Saya termasuk yang menandatanganinya

Memang sih belum tentu petisi ini akan ditanggapi oleh Race Direction, tapi ini adalah keluhan dari fans. Dan menurut saya hal ini bisa berakibat buruk kedepannya, terutama karena berurusan dengan magnet MotoGP yaitu Rossi.

Apapun yang terjadi, kita akan melihat nanti… sepertinya bakal menarik 😉

MnM

Iklan
Kategori:MotoGP Tag:,
  1. Joko
    27 Oktober 2015 pukul 10:47 AM

    Iya, hapus penalti biar dapat black flag. Kalau pembalap lain, nggak sengaja jatuhin lawan dapat black flag kok. Terlalu ringan kalau cuma race dari belakang.

  2. aganwidodo
    27 Oktober 2015 pukul 10:49 AM

    Balapan tanpa rossi? Bagi fans rossi jelas gak menarik lagi…
    Beda cerita dengan mereka para fans motogp, fans kecepatan dan teknologi otomotif, fans balapan motor, dan jangan lupa juga fans rider lain. Dari dulu juga para legenda datang silih berganti, satu pensiun maka yg lain akan muncul, dan motogp tetap jalan terus, jadi…???

  3. kodokijo
    27 Oktober 2015 pukul 2:48 PM

    Saya sependapat, krn dulu juga saya jadi malas nonton GP500 semenjak Wayne Rainey kecelakaan dan mundur dari GP500. Di sini bkn soal ngefans atau tidak, tapi lbh kepada sebuah sosok yg bisa membuat tontonan itu menjadi menarik, yg dalam hal ini adalah VR46, sama seperti Wayne Rainey bagi saya.
    MotoGP bkn sekedar adu teknologi, kecepatan motor serta kelihaian ridernya, akan tetapi lbh kepada sebuah sosok yg bisa membuat kita menikmati sebuah tontonan, sebuah sosok yg punya aura kuat dan menghibur. Coba bandingkan dgn JL99 yg sering terkesan arogan dan rada dingin, MM93 yg punya talenta namun blingsatan kalo sedang bertanding di sirkuit.

  4. nganu ngini
    27 Oktober 2015 pukul 5:02 PM

    ga ngaruh ada rossi atau tidak untuk motoGP Indonesia tahun 2017, karena org indonesia dah kangen motoGP di tanah air sapa pun rider nya heheheheh

  5. 29 Oktober 2015 pukul 1:23 AM

    harusnya bukan start dari belakang.. mustinya black flag tuh.. setuju ..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: