Iklan
Beranda > Yamaha > Tampilan Yamaha Y15ZR / MX King Malaysia 2015 Terbaru

Tampilan Yamaha Y15ZR / MX King Malaysia 2015 Terbaru

Yamaha Y15ZR malaysia otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Beberapa waktu lalu tepatnya pada Awal Agustus 2015, Yamaha Malaysia juga memperkenalkan varian 150cc nya sebagai kasta tertinggi motor bebek sekaligus mendampingi Yamaha 135LC Supersport untuk bertahan dari gempuran motor bebek Honda.

Yamaha Y15ZR kalo di Indonesia dikenal sebagai Jupiter MX King, di Malaysia tingkat kehadirannya kurang lebih sama dengan di Indonesia, sama-sama dengan tiga warna, tapi Malaysia keren juga karena memiliki warna biru yang kesannya seger banget.
Yamaha Y15ZR malaysia otomercon (2)

Tampak pada gambar paling atas 🙄 , Warna biru itu seperti menunjukkan ciri Khas Yamaha, bagian yang mencolok ada di spakbor depan, cover depan, dek depan dan bowah bodi samping yang terletak diatas mesin dan pegangan belakang.

Sedangkan warna Merah Hitam diatas 100% sama dengan yang ada di Indonesia alias hanya merubah tulisan Jupiter menjadi Y15ZR pada bagian sayap. Bagian bawah ini yang berwarna hitam, terkesan samar dan misterius, lumayan juga.

Yamaha Y15ZR malaysia otomercon (3)

Lalu gimana dengan grafis striping Yamaha Y15ZR Malaysia?? Sama saja dengan MX King Indonesia maupun Sniper di Thailand dan Filipina, sepertinya grafis striping ini juga sifatnya global, kecuali Exciter tentunya.

Hmm… trus kapan YIMM menambah warna biru?? Rasanya gak dalam waktu dekat, pilihan warna Spesial MotoGP mungkin menjadi opsi yang pas ketika pada November nanti tim Movistar Yamaha MotoGP bakal merengkuh gelar juara dunia, manfaatkan momentum ini dan rilis lah warna itu, mantaapp 😉

MnM

Iklan
  1. morning rider
    20 Oktober 2015 pukul 4:15 PM

    keren-keren ternyata ya

  2. fidel
    7 April 2016 pukul 3:36 PM

    like

  3. fidel
    7 April 2016 pukul 3:37 PM

    thank,s

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: