Ini dia Far Cry Primal: Seri Terbaru Farcry dengan Seting Jaman Batu

far cry primal

Halo bro semua 😀 , Sebagai penggemar seri Far Cry sebagai game FPS Open World terbaik, saya juga selalu mengikuti perkembangan game ini, nungguin berbagai DLC… update, pembetulan bug dll, dan kini Far Cry Primal didaulat sebagai seri terbaru Far Cry.

Di 2 seri Far Cry sebelumnya yaitu Far Cry 3 dan 4 setting lokasi seperti mirip, yaitu di daerah yang banyak pohon dan beberapa hutan, juga dengan kontur geografis yang luar biasa ribet, dan sepertinya hal yang berbeda di Primal adalah seting prasejarah khusunya jaman Batu, artinya setelah jaman es.

Ini bakal menarik… walaupun sebenernya saya cukup kecewa karena saya nungguin Far Cry 5 sebagai sekuel langsung di seting yang berbeda.

Nah, masa prasejarah ini kan memang ada manusia, berarti senjatanya nanti juga bakal berbeda… misalnya pakai tombak, pentungan, pisau dari batu, panah dan panah api, kendaraan?? kayaknya gak ada… Hewan?? hoho… bakal bisa lihat mamooth, harimau ukuran gede dan hewan-hewan super buas lainnya.

far cry primal

Crafting dan Skill adalah yang menarik disini, komunikasi juga harus diperhatikan… kalo buat menunjukkan sisi realistis harusnya sih gak pakai bahasa Inggris… ya gak?? :mrgreen:

Oh iya, pada Saat Far Cry 4 rilis lalu salah satu developer bilang kalo semua seri Far Cry sebenernya saling berhubungan, lalu Primal ini hubungannya apa? mungkinkah berhubungan dengan Kalinag dari Misi Shangri-la di Far Cry 4?? mungkin aja… kita tunggu aja deh, kabarnya bakal rilis  😉

MnM

2 Responses to “Ini dia Far Cry Primal: Seri Terbaru Farcry dengan Seting Jaman Batu”
  1. danisubject October 8, 2015
  2. ulatkobra October 8, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: