Iklan
Beranda > Safety Riding > Merokok Sambil Nyetir: Sambil Bonceng Anak di Depan

Merokok Sambil Nyetir: Sambil Bonceng Anak di Depan

Jpeg
Setiap kali ngelihat orang merokok di jalan raya 🙄 , sambil nyetir motor atau mobil tetep aja bikin jengkel, mungkin gak sadar kalo mulutnya jadi jauh lebih berpolusi dibanding kendaraanya, bener-bener sesuatu yang memalukan dan gak bisa dibanggakan.

Bonus lagi kalo ada bapak-bapak lagi bonceng anak di depannya, asap rokoknya mengenai muka anaknya, dan abu-nya berpotensi kena mata anaknya juga, bila belum sadar pertanda otak perokok tersebut sudah rusak hingga anaknya sendiri tidak dipedulikan.

Gambar diatas kurang begitu jelas, nih gambar bawah ➡

Jpeg
Asapnya jelas banget kan? wajah anak yang sedang apes tersebut terpapar langsung, mungkinkah bapaknya ini sedang membiasakan anaknya terhadap asap rokok supaya nanti ketika dewasa bisa merokok tanpa batuk-batuk? mungkin saja 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: