Iklan
Beranda > Sport, Suzuki > Suzuki Gixxer 150 Eksis Duluan di Filipina: Indonesia Kapan?

Suzuki Gixxer 150 Eksis Duluan di Filipina: Indonesia Kapan?

Suzuki Gixxer filipina otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Seperti yang diketahui kalo Suzuki Gixxer 150 resmi dirilis pada Awal September 2015 lalu, tepatnya tanggal 4, tapi itu baru sekedar dirilis dan dikabarkan kalo mulai eksis pada Akhir September 2015, dan benar saja tanggal 27 kemarin si Facebook teman dari Filipina mengkonfirmasi kehadirannya.

Suzuki Gixxer 150 ini sepertinya sama saja dengan yang ada di India yang dirilis pada Awal 2015 ini, sebuah sport yang dinanti oleh pecinta Suzuki di Indonesia. Di Filipina Motor ini dirilis bersamaan dengan Suzuki Address yang kalo di Indonesia disebut generasi pertama dan Suzuki AX-4 sebagai sport sangat entry level :mrgreen:

Suzuki Gixxer filipina otomercon (2)

Motor ini memiliki beberapa fitur kunci diantaranya Muffler dual Exhaust dimana tampak dua lubang dari ujung knalpotnya, kemudian Suzuki Eco Performance (SEP) berupa mesin 155 cc dengan tenaga maksimal 10.4 kW di 8000 Rpm dan torsi maksimal 14 Nm di 6000 Rpm

Mesin tersebut juga diklaim irit BBM dengan tingkat konsumsi 47 km/liter, lumayan juga ya… padahal masih karburator. Selain itu juga ada panel Instrumen full digital dengan desain antarmuka pengguna yang flat, keren dan informatif.

Secara desain, harus diakui oke banget, sporty, maskulin dan mengikuti tren masa kini, setidaknya ini bisa lah kalo disandingkan dengan Vixion dan CB150R, ternyata desain India cocok juga diaplikasikan secara global.

Poin-poin keren Suzuki Gixxer 150 ada di beberapa titik seperti

  1. Pelek 3 x Y
  2. Lekukan pada tangki yang terinspirasi Moge Suzuki
  3. Knalpot kekar
  4. Bagian bodi belakang (bawah jok) yang sipit dan
  5. Menyambung ke lampu belakang yang runcing nan sporty

Suzuki Gixxer 150 Filipina dirilis dalam tiga warna yaitu Biru, Merah dan Hitam, dan dibanderol 89.900 Php atau setara dengan 28,8 Juta Rupiah, wawww…!! 😀 , lumayan juga ya harganya.

Yeah, negara tetangga sudah rilis, tinggal nunggu di Indonesia aja nih, palingan sebentar lagi, beberapa sinyalemen dari warung TMC juga cukup memberi harapan, berarti sepertinya tinggal menunggu tanggal mainnya saja kali ya 😉

MnM

Iklan
  1. 3 Oktober 2015 pukul 8:45 AM

    ntah kapan.. padahal peluangnya untuk menghajar Byson dan Verza besar…

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: