Iklan
Beranda > InterMezo > Review Sambel: Kokita Sambal Rawit Bawang Botol

Review Sambel: Kokita Sambal Rawit Bawang Botol

Jpeg

Halo bro semua 😀 , Belum lama ini saya sebagai penggemar makanan pedas mencoba sambel botolan dari merek Kokita: Sambel Rawit Bawang, dengan perpaduan sambel ijo dan bawang, rasa penasaran akan aroma yang tercium di supermarket menjadi pemicu nya, seperti apakah?

Secara tampilan, warna nya hijau butek khas sambel ijo, komposisi minyak juga cukup banyak yang mengapung pekat diatas, membuat aroma jadi lebih sedap apalagi kalo dikombinasi dengan nasi yang panas.

Jpeg

Gimana dengan rasanya? Sambel Kokita Rawit bawang awal-awal nyoba rasanya bener-bener kuat, khas sambel ijo yang gurih dengan bawang, pedesnya mantap jadi sehari paling cuma berani makan 1 sendok teh saja, gak cuma itu… di pertengahan makan terasa kalo tenggorokan jadi panas terbakar, tapi anehnya bisa menambah nafsu makan 😯

Menjelang detik-detik penghabisan botol, mungkin karena sudah lumayan terbiasa (Cuma berani 3 sendok teh seminggu 😳 ) rasanya tetap kuat, tapi tidak terlalu pedas dan tenggorokan juga tidak panas lagi.

Disarankan untuk nyimpen di kulkas setelah dibuka supaya gak mambu, tapi kalo ditaroh di kulkas malah jadi beku jadi kalo mau makan pastiin sekitar 30 menit sudah keluar dari kulkas, atau kalo mau lebih cepet bisa keluarin dari kulkas lalu masukin ke penghangat nasi selama 3 menit saja.

Saya sarankan juga supaya gak terlalu sering dan banyak dalam mengkonsumsi beginian, memang sih enak tapi bila dibandingkan dari sisi kesehatan ya mending meracik sendiri, kalo mau nyoba sekitar 3-5 sendok teh seminggu sih gak papa mungkin 😉

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: