Iklan
Beranda > Honda > Wow, Tampilan Honda Moove 110 Livery MU, Liverpool dan Paul Frank Cakep Bener…!!

Wow, Tampilan Honda Moove 110 Livery MU, Liverpool dan Paul Frank Cakep Bener…!!

RenderImageh

Halo bro semua 😀 , Honda Moove 110cc sebagai skutik terkini Honda Thailand dengan desain paling trendi dan masa kini tampil dengan baju yang unik dan gak biasa, skutik yang ditunggu banget kehadirannya di Indonesia ini hadir dengan livery Manchester United, Liverpool dan Paul Frank.

Motor ini adalah matic kedua setelah Scoopy-i yang dilengkapi grafis klub sepak bola Inggris ini, terlihat kombinasi yang didominasi warna merah dan hitam begitu cakep dalam membentuk tampilan dan kesan sedemikian rupa.

RenderImager

Untuk versi Liverpool, stripingnya terlihat meriah tapi hanya di bodi, sayap dan bagian depan, selanjutnya diteruskan ke bagian bawah mengandalkan pewarnaan bodi warna merah, terlihat cakep.

Sedangkan untuk versi MU, Stripingnya sangat simpel, didukung pewarnaan bodi dan kombinasi beberapa striping yang menyertainya dan membentuk pola aerodinamis di sekujur tubuhnya, memang gak biasa 🙄

RenderImage

Lain lagi dengna Honda Moove 110 motif Paul Frank, saya sendiri gak begitu paham konsep dan tema grafis ini, tapi terlihat wajah monyet lucu di bodi nya dibalut motif-motif sederhana yang menyertainya, sehingga berkesan keren dan sedap dipandang.

Honda Moove dirilis pada Akhir 2014 lalu di Thailand dengan tampang mirip doflamingo, detail dan berbagai aksesorisnya bisa disimak disini 😉

MnM

Iklan
  1. asep suadji
    14 September 2015 pukul 5:57 PM

    alternatif spacy ni mah

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: