Iklan
Beranda > BMW > 2016 BMW Concept Path 22: Motor Keren Unik Buat anak Pantai…!!

2016 BMW Concept Path 22: Motor Keren Unik Buat anak Pantai…!!

2016-BMW-Concept-Path-22a-small

Halo bro semua 😀 , Ada yang baru lagi nih dari BMW, kali ini bertema Pantai yang bernama BMW Concept Path 22 sebagai salah satu motor konsep BMW buat proyek tahun 2016, begitu unik dengan penggarapan tema yang tidak biasa.

Bukan cuma tema yang tidak biasa, tapi tentang desain juga terkesan out of the box tapi tidak bisa dianggap aneh atau norak. Secara bentuk keseluruhan seperti mengingatkan ke gaya klasik dan terselip juga aura caferacer, tak ketinggalan kesan sporty yang tersirat dari blok mesin dan knalpotnya.

2016-BMW-Concept-Path-22e-small

Hal lain yang unik adalah single arm nya, kalo biasanya lengan ayun tunggal tersebut terletak di sebelah kiri, kali ini terletak di kanan, jos banget kan 🙄 dan di bagian kanan tersebut juga tersedia add-on yang memungkinkan pengguna nya buat membawa selancar.

Motor ini sejatinya diperkenalkan pada tanggal 11-14 juni 2015 lalu di Jerman sebagai bagian dari pertemuan sesama motor kustom, surfing dan pagelaran seni, dan BMW Motorrad memajang si “Scrambler” ini sebagai Concept Path 22 😀

2016-BMW-Concept-Path-22d-small

Nama “Path 22” sendiri merujuk ke sebuah rahasia orang lokal tentang olahraga surfing di eropa, nah rahasia ini berbentuk sebuah pantai yang gak bisa diakses dengan mobil, berada di bagian selatan perancis, sekitar setengah jam perjalanan melalui salah satu hutan pinus terbesar di Eropa, nah,,, jalan akses ke tempat tersebut terdapat angka 22.

Harus diakui kalo memang motor ini memberikan sesuatu yang beda, desain Stripingnya sendiri juga simpel tapi oke punya, striping bertema surfing yang menguatkan aura pantai. gimana…. keren khann 😉

MnM
2016-BMW-Concept-Path-22b-small

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: