Review Pop Mie Rasa Kari Keju

Jpeg

Belum lama ini nyobain Pop Mie rasa kari keju, rasa ini belum pernah lihat dan sepertinya masih terhitung baru di jajaran Mie Instan dalam kemasan Cup 😀 , tentu saja karena penasaran jadi comot aja, harganya sama saja dengan Pop mie yang biasa jadi gak ada masalah.

Isinya biasa saja, bagian bumbu bercampur di bagian sayuran, dimasak biasa dengan air panas, tunggu sampai mie nya lunak baru tuangkan bumbu, aroma keju langsung menyeruak dan menginfeksi hidung, wahhh,,, menggugah selera…!!

Jpeg

Rasanya, mantap juga…!! Rasa keju nya lumayan terasa, rasa keju ini lebih kuat dari kari, saya nyaranin jangan kebanyakan air, soalnya percobaan pertama airnya kebanyakan, dan percobaan kedua airnya lebih sedikit dan itu justru lebih mantap, Isi sayurannya bervariasi, jadi lebih bagus dimakan pake sendok dibanding garpu bawaan.

Tampilan Mie nya seperti yang terlihat sangat berwarna, jadi enak juga dipandang, jadi Pop Mie rasa Kari Keju ini Recommended…!! 😉

MnM

Iklan

Ditandai:

One thought on “Review Pop Mie Rasa Kari Keju

  1. adi 12 Agustus 2015 pukul 5:28 AM Reply

    Kalo mbikin popmie ato mie gelas jangan menggunakan wadah plastiknya om. Itu sama aj memasukan polimer plastik ke tubuh anda.
    Pakailah gelas kaca ato selain plastik/melamin.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: