Iklan
Beranda > MotoGP > Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Indianapolis 2015

Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Indianapolis 2015

zxczx

Halo bro semua 😀 , Begadang di malam senin tepatnya dini hari tentu aja berharap tontonan yang disuguhkan bakal menarik, dan itu terlihat tanda-tanda nya ketika cuaca rada mendung, Balapan pertama adalah Moto2 dan sukses bikin dag-dig-dug.

Persaingan memperebutkan P1 bener-bener ketat, noleh sedikit aja tau-tau yang di depan udah beda 😆 , Seru juga dengan beberapa senggolan, beberapa terlihat agresif seperti Zarco dan Morbidelli, bahkan Morbidelli hampir bikin Rabat nyungsep.

Lain cerita kalo di MotoGP, saya sampe harus memijat kepala bagian belakang buat merangsang syaraf mata supaya gak ngantuk, lha gimana?? gak ada salip-salipan, trek yang cukup dingin rasanya bikin semua main lebih aman, yang lumayan ada Rossi dan Pedrosa, lalu Ducati?? Hmm,,, rasanya paruh musim kedua gak bisa diandalkan 😥

Daftar Blog yang membahas MotoGP Indianapolis 2015

 

Memang Cukup banyak yang bahas, Kemenangan Marc di seri ini sekaligus juga perayaan kemenangan Honda yang ke 700 di GP, tetep berharap moga aja Ducati kompetitif seperti awal-awal musim ini dan balapan makin seru 😉

MnM

Iklan
  1. 12 Agustus 2015 pukul 12:01 PM

    ikutttt…

    Analisis lap by lap Indianapolis 2015, MM VS JL
    http://wp.me/p1Foe8-3D

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: