Iklan
Beranda > InterMezo > Meizu M2: Bisa jadi Smartphone Sejuta Umat kalo dirilis dengan harga Original

Meizu M2: Bisa jadi Smartphone Sejuta Umat kalo dirilis dengan harga Original

Halo bro semua 😀 , awal Agustus ini Meizu M2 dirilis secara resmi di negara asalnya yaitu Cina sebagai suksesor dari Meizu M1 yang dirilis tahun 2014 lalu, Meizu M1 sendiri hadir di Indonesia belum lama sambil menyertai kehadiran Meizu MX4

Nah, Smartphone ini dengan spesifikasi kelas menengah tapi harganya bener-bener meriah, Meizu m2 dibekali bodi polikarbonat unibodi, ketebalan 8.7 mm dan bobot hanya 130 gram, menggunakan antarmuka pengguna terbaru yaitu Flyme UI 4.5 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini dibekali layar 5-inci beresolusi HD (720×1280 pixel) yang terlindungi oleh AGC Dragontrail.

Terlihat bahwa layar dengan kerapatan piksel 296 ppi nya cukup rapat dengan bezel, dan ternyata rasio layar ke bodi sangat bagus yakni 75,6 %!!

Meizu M2 dilengkapi prosesor 1.3 Ghz 64-bit quad-core MediaTek MT6735 dipadu RAM 2GB LPDDR3 dan GPU Mali T720. Ada memori internal 16GB dengan slot ekspansi hybrid via kartu SD hingga 128GB, maksudnya kartu SD ini bisa berfungsi sebagai slot sim card juga 🙄

Meizu M2 dibekali kamera belakang 13-megapixel dengan apertur f/2.2, bagian lensa dan LED flash nya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Sementara kamera depannya 5-megapixel dengan apertur f/2.0.

Konektivitas di Meizu m2 juga mantap, yaitu 4G FDD-LTE, TD-LTE di kedua SIM card,lalu ada GPS, A-GPS, dual-band Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Micro-USB, dan Bluetooth 4.0. Semua performanya didukung batere berkapasitas 2500 mAh buatan Sony.

Berapa Harga Meizu M2 ?

Harga Meizu M2 adalah 699 Yuan atau setara dengan $112 atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah, kabarnya selama masa promo di negara asalnya harga bisa turun hingga 599 Yuan saja alias 1,3 Juta Rupiah, WOW!!, kalo rilis disini dengan harga original misal 1,6 atau 1,7 juta tentu bakal heboh dan berpotensi jadi produk sejuta Umat.

Meizu memang termasuk salah satu top brand dari tiongkok, inovasi yang ditawarkan hadir dalam bentuk spek dan harga yang sangat masuk akal, dan kini juga bersaing bersama ZTE, Huawei dan lainnya untuk ekspansi pasar seluas-luasnya.

MnM

Iklan
Kategori:InterMezo Tag:,
  1. zeta_jf
    6 Agustus 2015 pukul 9:19 AM

    gk usah liat harga di cina
    cek aja di lazada pinoy
    meizu m2 note dah keluar via lazada pinoy
    sama dengan alcatel flash plus + lenovo a7k
    via lazada juga disana

  2. ben
    7 Agustus 2015 pukul 11:02 AM

    di lazada kayaknya head to head sama a700 sama flash plus …. hmmm bakalan seru banget nih… tapi vote for meizu deh… design dewasa banget…..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: