Tol Cipali Rawan Kecelakaan: Dikaitkan ke Mistis dan Klenik

gran-max-hajar-truk-tangki-di-cipali-9-korban-gosong-dievakuasi

Halo bro semua 😀 , Tol Cipali (Cikopali) memang sudah diresmikan, terlepas dari fungsi nya yang sentral dan dikatakan mampu mengurangi kepadatan jalur pantura, tapi sirkuit jalan Tol ini sendiri sebenernya cukup banyak masalah.

Misalnya adalah Nama Tol nya yang sempat disomasi beberapa pihal, jadi lah nama ‘Cikapali’ diganti jadi ‘Cipali’ atau ‘Cikopali’, kalo di TV sih nyebutnya dua terakhir ini, entah kita mau nyebut yang mana.

Reputasi Tol Cipali ini di awalnya cukup buruk, disebut angker dimana dalam 2 minggu dari peresmian sudah terjadi 30 kali kecelakaan dan dalam sekejap mengalahkan “keangkeran” tol Cipularang 🙄 . Dari sumber di blog Mbah bons disebutkan dalam sepekan menelan 3 nyawa dan 16 luka2.

????????????

Dari sekian banyak kemungkinan penyebab kecelakaan, yang gak ketinggalan adalah hal mistis dan klenik di beberapa titik tertentu, misal di sekitar Km 90 terdapat sebuah batu keramat, Warga menyebutnya Batu Bleneng, menurut mereka Batu yang dikelilingi beberapa makam tersebut tak bisa dihancurkan atau dipindahkan, makanya tol ini menghindari batu Bleneng.

Disebutkan oleh salah seorang yang mengaku paranormal bernama Mbah Mijan, katanya di km 90 tersebut juga sebagai pusat kerajaan jin atau makhluk halus, mungkin ibukotanya kali yah :mrgreen: , Jadi untuk selanjutnya harus diruwat.

Nah, ini adalah tahun 2015 dimana saya sendiri lebih percaya kalo penyebabnya adalah human error, mungkin saja ada yang terlena dengan jalan lurus sepi dan panjang, terlebih jalan ini memang panjang nan membosankan, Tol ini pun tidak dipagari di samping-samping, mungkin ada warga tiba-tiba nyeberang atau hewan liar, Intinya sih kehati-hatian dan waspada aja 😉

MnM

5 Responses to “Tol Cipali Rawan Kecelakaan: Dikaitkan ke Mistis dan Klenik”
  1. mas huda July 8, 2015
  2. teguh July 8, 2015
  3. terjadi galat July 8, 2015
  4. nbsusanto July 8, 2015
  5. mantribiker July 10, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: