Iklan
Beranda > InterMezo > Tol Cipali Rawan Kecelakaan: Dikaitkan ke Mistis dan Klenik

Tol Cipali Rawan Kecelakaan: Dikaitkan ke Mistis dan Klenik

gran-max-hajar-truk-tangki-di-cipali-9-korban-gosong-dievakuasi

Halo bro semua 😀 , Tol Cipali (Cikopali) memang sudah diresmikan, terlepas dari fungsi nya yang sentral dan dikatakan mampu mengurangi kepadatan jalur pantura, tapi sirkuit jalan Tol ini sendiri sebenernya cukup banyak masalah.

Misalnya adalah Nama Tol nya yang sempat disomasi beberapa pihal, jadi lah nama ‘Cikapali’ diganti jadi ‘Cipali’ atau ‘Cikopali’, kalo di TV sih nyebutnya dua terakhir ini, entah kita mau nyebut yang mana.

Reputasi Tol Cipali ini di awalnya cukup buruk, disebut angker dimana dalam 2 minggu dari peresmian sudah terjadi 30 kali kecelakaan dan dalam sekejap mengalahkan “keangkeran” tol Cipularang 🙄 . Dari sumber di blog Mbah bons disebutkan dalam sepekan menelan 3 nyawa dan 16 luka2.

????????????

Dari sekian banyak kemungkinan penyebab kecelakaan, yang gak ketinggalan adalah hal mistis dan klenik di beberapa titik tertentu, misal di sekitar Km 90 terdapat sebuah batu keramat, Warga menyebutnya Batu Bleneng, menurut mereka Batu yang dikelilingi beberapa makam tersebut tak bisa dihancurkan atau dipindahkan, makanya tol ini menghindari batu Bleneng.

Disebutkan oleh salah seorang yang mengaku paranormal bernama Mbah Mijan, katanya di km 90 tersebut juga sebagai pusat kerajaan jin atau makhluk halus, mungkin ibukotanya kali yah :mrgreen: , Jadi untuk selanjutnya harus diruwat.

Nah, ini adalah tahun 2015 dimana saya sendiri lebih percaya kalo penyebabnya adalah human error, mungkin saja ada yang terlena dengan jalan lurus sepi dan panjang, terlebih jalan ini memang panjang nan membosankan, Tol ini pun tidak dipagari di samping-samping, mungkin ada warga tiba-tiba nyeberang atau hewan liar, Intinya sih kehati-hatian dan waspada aja 😉

MnM

Iklan
  1. 8 Juli 2015 pukul 4:24 AM

    Ada ada aja ya

  2. 8 Juli 2015 pukul 8:13 AM

    wah fasilitasnya kurang bangat

  3. terjadi galat
    8 Juli 2015 pukul 9:30 AM

    Emang nyaman luar biasa nih tol, ga terasa mobil bs “terbang” 125km/jam.
    Kl sedan mgkn udah biasa lha kalo mobil “tinggi” ala lukio, grenmek atau apifi ?
    Inget ban cuma karet diisi angin dan ada serepnya tapi nyawa ga ada serepnya.

  4. 8 Juli 2015 pukul 9:40 AM

    maklum con pada nggak bisa anteng liat jalan sepi dan nampaknya mulus.. yang namanya jalan tol juga mesti ada batas kecepatan yang sebenernya lebih rendah dari kecepatan rencana pas bikin jalan, tapi kalo si pengguna ngebut melebihi kecepatan rencana.. yaitu..

  5. 10 Juli 2015 pukul 12:59 PM

    info’y sie minta one hundred..mudah2 yg pake tol lebih waspada lg saat nyetir..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: