Berapa Banyak iPhone yang Dibutuhkan buat Menghentikan Peluru?

zseru

Halo bro semua 😀 , Tentu kita pernah denger kan tentang orang yang berhasil selamat dari maut akibat tembakan karena adanya “armor” tak terduga yang ada di badan, seperti halnya Nokia 3310 yang konon katanya saking kuatnya mampu menghentikan peluru menembusnya.

Kalo di Game ada namanya Jason Brody dari Far Cry 3 yang selamat dari tembakan musuh, tapi bukan karena hape, melainkan berkat korek gas besi yang dimasukkan musuhnya.

Kalo kita cek video diatas ini, ini adalah sedikit eksperimen,,, eh, sedikit :mrgreen: orang kaya nih sepertinya, dari sebuah channel youtube bernama EverythingApplePro, dengan meletakkan beberapa iPhone dan sebuah Samsung Galaxy dalam satu garis lurus, lalu mereka dieksekusi dengan senapan AK-74

wow,,, AK-74? Ya,,, ini adalah versi suksesor dari senjata pembunuh legendaris AK-47, versi 74 ini memiliki rentang jarak dan akurasi yang lebih baik, serta fire rate yang lebih besar.

Sebagai seorang yang anti iPhone (ngaku nih 😆 ) saya senang melihat banyak iPhone hancur berubah jadi sampah dalam waktu kurang dari satu detik, kalo mau langsung lihat hancurnya di skip aja ke 03:10, moga senang 😉

MnM

One Response to “Berapa Banyak iPhone yang Dibutuhkan buat Menghentikan Peluru?”
  1. Matias Duarte July 5, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: