Iklan
Beranda > Honda, MotoGP > Peluang Marquez Mempertahankan Juara Dunia 2015 Tertutup dari Usaha Sendiri…??

Peluang Marquez Mempertahankan Juara Dunia 2015 Tertutup dari Usaha Sendiri…??

zzds

Halo bro semua 😀 , Tampaknya tahun ini Honda didera berbagai masalah, baik itu motornya maupun kepada pembalapnya, Marc memang secara penampilannya tidak ada bedanya dengan dua tahun sebelumnya, tetap semangat dan agresif, tapi motornya berbicara lain.

Untuk paket motor + pembalap yang bagus, saat ini hanya ada di Yamaha, sedangkan tahun ini tak sebaik dua tahun lalu, mungkin saja pengembangan RC213V terhambat karena Pedrosa absen tiga Seri untuk operasi terhadap cedera Arm pump.

Nah, ngomongin gelar juara Dunia, sisa 11 seri dan apabila Marc juara di semua seri terisa dan Lorenzo / Rossi berada di posisi kedua, sudah jelas kalo itu gak bisa menolong untuk mempertahankan gelar, jadi peluang mempertahankan gelar tampaknya sudah tertutup bila berdasarkan usaha sendiri.

zmarc

Cara untuk mempertahankan gelar antara lain adalah mengharapkan kesialan menimpa kubu Yamaha, misalnya pembalap crash selama balapan, dan Marc finish dengan baik sesuai yang diharapkan, maka persaingan bakal memulai babak baru dan menarik buat diikuti 😀

Sebelumnya di Seri Catalunya kemarin, Marc lagi-lagi gagak finish, dan Pedrosa berhasil ke podium, jadi baik Marc dan Pedrosa sama-sama mengoleksi 1 podium di musim ini, bukan sesuatu yang bagus sih buat pabrikan besar. Marc 3 dari 7 balapan gagal Finish, sedangkan Pedrosa selalu Finish balapan.

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: