Peluang Marquez Mempertahankan Juara Dunia 2015 Tertutup dari Usaha Sendiri…??

zzds

Halo bro semua 😀 , Tampaknya tahun ini Honda didera berbagai masalah, baik itu motornya maupun kepada pembalapnya, Marc memang secara penampilannya tidak ada bedanya dengan dua tahun sebelumnya, tetap semangat dan agresif, tapi motornya berbicara lain.

Untuk paket motor + pembalap yang bagus, saat ini hanya ada di Yamaha, sedangkan tahun ini tak sebaik dua tahun lalu, mungkin saja pengembangan RC213V terhambat karena Pedrosa absen tiga Seri untuk operasi terhadap cedera Arm pump.

Nah, ngomongin gelar juara Dunia, sisa 11 seri dan apabila Marc juara di semua seri terisa dan Lorenzo / Rossi berada di posisi kedua, sudah jelas kalo itu gak bisa menolong untuk mempertahankan gelar, jadi peluang mempertahankan gelar tampaknya sudah tertutup bila berdasarkan usaha sendiri.

zmarc

Cara untuk mempertahankan gelar antara lain adalah mengharapkan kesialan menimpa kubu Yamaha, misalnya pembalap crash selama balapan, dan Marc finish dengan baik sesuai yang diharapkan, maka persaingan bakal memulai babak baru dan menarik buat diikuti 😀

Sebelumnya di Seri Catalunya kemarin, Marc lagi-lagi gagak finish, dan Pedrosa berhasil ke podium, jadi baik Marc dan Pedrosa sama-sama mengoleksi 1 podium di musim ini, bukan sesuatu yang bagus sih buat pabrikan besar. Marc 3 dari 7 balapan gagal Finish, sedangkan Pedrosa selalu Finish balapan.

MnM

Leave a Reply

%d bloggers like this: