Iklan
Beranda > InterMezo > Waspada Benang Membentang di Jalan: Bisa Menggorok Leher…!!

Waspada Benang Membentang di Jalan: Bisa Menggorok Leher…!!

zjebakan

Beberapa hari yang lalu, rame berita di facebook dimana salah seorang cewek kena apes berupa lehernya terkena jeratan benang gelasan, sejujurnya baru kali ini saya tau hal ini,… 🙄 benang tersebut membentang memotong jalan dan terkesan tinggal menunggu mangsa.

Jeratan tersebut biasanya menyasar daerah-daerah jalan yang sepi, kadang juga dalam besar tapi sepi, karena saya yakin kalo jalan rame itu gak bakal lama umurnya, Jenis benang yang digunakan adalah gelasan, tau kan itu? benang yang biasa dipake buat main layangan, tipis, tajam tapi kuat banget, serta “elastis” 😀

Lalu siapa yang memasang “perangkap” ini? saya sendiri kurang paham, ada tiga kemungkinan terbesar yaitu Bocah main layangan yang layangannya putus dan secara ajaib membuat perangkap di jalan, kedua adalah Orang iseng, ketiga adalah Begal.

Berikut penuturan di FB kami copas kesini

Buat temen temen semuanya…
Be aware tiap kalian lewat jalan Baru bekasi…i gusti ngurah rai ..yg sepanjang rel kereta commuter.
Kejadian apes barusan menipa ane…
Ane pulang kampus dari jkt selatan ,,pulang ke bekasi barat,perumnas 1…jalur pulang ane selalu lewat pasar minggu-BKT-jalan baru.
Siang ini agak apes .
Lagi nyetir di jl baru itu…dgn kecepatan standar 40km/jam,
Leher ane tiba tiba kejerat BENANG LAYANGAN YG GELASAN. ane yg gabisa ngerem mendadak akhirnya tadi pasrah ama allah udah nyebut kalimat syahadat ..krn pasrah ane tau tu benang tajem bangettttt apalagi dgn kecepan motor kan jd setajam silet pasti bisa mutusin uratm urat di leher n mengakibatkan pendarahan. Akhirnya setelah kejerat ,ane bisa ngerem …tupun udah nahan pedih leher .
Nah ane baru sadar di belakang ane ada bapak bapak naik vario ,ane tanya “pak kena gelasan juga?”
Bapaknya jawab “iya mba….tangan saya nih kena….berasanya pas kena leher untung jaket saya parasut gini agak nutup leher.tp tangannya sakit mba”
Nah bapak ini geger liat leher gw yg ampe merah kebeler gini…doi langsung nyuruh gw cptan balik ke rumah n cuci krn takut knp napa”
Dari jalan baru sampe ke rumah ane nahan pedih krn makin lama leher makin merah. Bapak itu blg ga ada org ..nah gw juga penasaran ..gw liat juga ga ada bocah kecil main layangan di pinggir rel.
Feeling gw sih itu begalll…palingan ngumpet
Baru inget td di sebelah kanan kiri jalan ada pohon kecil…kyknya di pohon itu masang nya
Nah bapak itu nyoba ngelepasin benang yg kena tangannya …terus gw lewat….gw juga kena akhirnya..malah lbh parah . Di leher…ini leher udh kayak orang disembeleh.

Please buat para begal..gausa jahat gini…hampir ngilangin nyawa orang..
Udah mau bulan ramadhab kenapa masih dzalim.
Please buat adek adek kecil kalo main layangan jgn dijalanan…
Pls juga buat tmn tmn pngguna jalan ,kalo ngeliat sesuatu yg mmbahayakan dijalanan ,tolong di rapihkan atau di singkirkan.
Untung ane nyetir ga ngebut..coba kalo 70km atau 100km/jam ,mgkn ane udah tinggal nama aja

Alhamdulillah terimakasih kpd allah karena masih memberikan ane kesempatan hidup.
Moga ga ada kejadiab begini lagi
-dedew-

TOLONG SEBARKAN DEMI KEBAIKAN BERSAMA

Tentu berbahaya, bila bertemu hal ini maka tindakan yang harus dilakukan adalah memotong/menyingkirkannya, tingkatan Iman terendah adalah menyingkirkan hambatan/duri di jalan, maka jelas yang masang beginian sudah gak punya Iman sama sekali 👿

MnM

Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: