Sekilas Foto: Tanah Lot Bali di Mei 2015 – Lebih Banyak Bule nya dibanding Domestik nya

Jpeg
Halo bro semua 😀 , Beberapa waktu lalu dapet lagi kesempatan buat bertamasya ke Tanah lot, setelah bertahun-tahun gak pernah kesana, perjalanan hanya 20 km dari denpasar menggunakan sepeda motor dengan tiga merek berbeda, Jupiter Z, Supra 125R, Skywave.
Tanah lot ini seperti biasa, ombaknya besar, angin gak terlalu kencang dan cukup terik, tapi keindahannya terjamin, kali ini di hari kerja, tetep rame luar biasa… dan dari semua yang terlihat, saya amati pengunjungnya ternyata kalo diitung lebih banyak bule nya dibanding domenstiknya.
Jpeg
Mayoritas saya lihat berasal dari Australia dan China, ada juga yang menggunakan bahasa yang banyak ‘V’ nya yang terindikasi dari Russia, ada yang dari India, Malaysia, Jepang, Korea, Taiwan, Thailand, Amerika dan juga bahasa yang saya kurang mengerti, antara Italia atau Spanyol gitu 🙄
Kebanyakan dari mereka melihat air ‘berkah’ suci, lalu beli souvenir, dan yang paling banyak mayoritas berfoto di pantai atau di tebing dengan view yang menarik, gadget mereka rata-rata berukuran 5 inci dengan kemampuan kamera yang luar biasa jos!! :mrgreen:
Jpeg
Di beberapa tempat seperti diatas ini, bahkan isinya bule semua, mereka antri untuk dapat mengambil gambar, rata-rata didampingi oleh guide nya masing-masing, mereka mengabadikan momen foto di sudut pemandangan yang indah, gak jarang juga yang pakai tongsis hingga monopod.
Mantap lah, Keindahan pulau Bali memang jelas, jadi inget ama game Far Cry 3 yang pulau Rook nya cukup Indah, tapi sayangnya banyak Bajak Darat 😆
Cekidot galeri Tanah Lot di Pulau Dewata Bali – Update bulan Mei 2015

MnM

One Response to “Sekilas Foto: Tanah Lot Bali di Mei 2015 – Lebih Banyak Bule nya dibanding Domestik nya”
  1. nganu ngini May 26, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: