WSBK: Jonathan Rea Pindah ke Kawasaki jadi Menggila, Honda dengan 2 Juara Dunia Melempem

World SBK Rea dan Honda (1)
Halo bro semua 😀 , Lama gak ngikutin WSBK karena memang balapannya gak ditayangin di Indonesia, ngikutin aja news feed nya dari facebook, dan ternyata di tahun ini Jonathan Rea menggila dengan Kawasaki nya, ah yang bener?? Sampai seri ke 5 alias menjalani 10 balapan, hasilnya luar biasa.
Rea mampu juara 8 kali dan Runner up 2 kali dalam 10 balapan, dan disebut bahwa Rea bakal mencetak rekor poin tertinggi, mantap banget kann…!! dan kalo lihat klasemen standing saat ini, Top 4 rider pemegang poin terbanyak semuanya dari Inggris, yaitu Rea, Haslam, Sykes dan Davies.
Wah, tau sendiri kan Rea ini loyalis Honda, selama di Honda… Rea walaupun sering juara seri, juga sering crash sana-sini, lalu cedera, terlihat hasilnya dia dua musim terakhir ini 🙄
World SBK Rea dan Honda (2)
Nah, sedangkan hasil yang bertolak belakang didapati Honda, tim Pata “Snack” Honda yang menaungi dua juara dunia yaitu Guintoli sebagai juara WSBK tahun lalu dan Van Der Mark sebagai juara WSS tahun lalu saat ini berada di posisi ke 6 dan 7, tampaknya memang jelas kalo ini adalah salahnya Honda.
Terbukti kan Rea begitu meninggalkan Honda ke Kawasaki begitu menggila, lha Juara Dunia yang tahun lalu menggila malah melempem :mrgreen: , Oke lah… menanti seri berikutnya 😉
MnM

One Response to “WSBK: Jonathan Rea Pindah ke Kawasaki jadi Menggila, Honda dengan 2 Juara Dunia Melempem”
  1. krizz May 15, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: