Iklan
Beranda > InterMezo > Kejahatan Oknum Penjual Makanan: Mentang2 Untuk Orang Lain…!!

Kejahatan Oknum Penjual Makanan: Mentang2 Untuk Orang Lain…!!

zxaa

Halo bro semua 😀 , Sering kita nontonin reportase Investigasi, orang lain banyak yang nonton, tapi saya sendiri jarang karena memang sudah jarang banget ngelihat TV, maen game mulu :mrgreen: , tapi bagaimana bila melihat kejahatan oknum penjual makanan dengan mata kepala sendiri?

Ok, kejadiannya beberapa hari lalu sih, misalnya ketika melihat oknum pedagang lalapan dimana tomat dan cabe (masih ada tanah-tanahnya) yang masih kotor dan jorok dari pasar langsung diiris dan diulek begitu saja, tak lama kemudian, seekor lele yang ketika diambil dan melompat jatuh ke tanah langsung digetok dan dimasukkan ke Wajan, pokoknya horror dah lihatnya 👿

Lalu berikutnya, pernahkah lihat tukang bakso? yang pake rombong atau yang gimana?? bagaimana cara mereka mengelola dan meramu bakso itu? Hmm… yang saya maksud disini adalah, pernahkah melihat secara langsung oknum tukang bakso dengan micin seukuran plastik 1/4 dimasukkan begitu saja ke dalam panci rebus? Gimana tanggapan bro sekalian?

Berikutnya adalah, pernahkah melihat yang namanya boraks digunakan buat mengawetkan mie ayam dan bakso?, salah satu oknum tetangga yang dagang bakso pun begitu, gak ada satupun tetangga-tetangga nya yang mau beli bakso dan mie ayam dari nya.

Kemudian yang paling horror 🙄 , Tau dagang gorengan? ok, teman saya yang jujur bercerita tentang salah satu oknum pedagang gorengan memasukkan minyak yang sudah menghitam, terlihat jenuh dan seperti digunakan sebulan non-stop, dan ketika sudah panas dengan santai nya 3 (tiga) batang lilin yang kayaknya tali di dalamnya sudah dicabut dimasukkan begitu saja hingga leleh

WTH….!! Edan, disitulah harusnya kita sadar, namanya masakan ibu, keluarga dll yang high quality walaupun gak seenak restoran tapi sehatnya luar biasa. Bisa saya tebak kalo para oknum pedagang diatas itu gak memakan dagangannya sendiri, gak niat bikin parno sih, tapi sekedar waspada aja, kalo ketauan belang nya ya dagangan pedagang nakal itu jangan dibeli lagi 😉

MnM

Iklan
  1. 7 April 2015 pukul 5:41 AM

    Ngeri 😦 segala cara dihalalkan . Tak beda dengan pencuri yg ga mau ngaku ketika ditanyain

  2. 7 April 2015 pukul 6:10 AM

    kejam

  3. 7 April 2015 pukul 8:22 AM

    Inilah indonesia.
    Ibadah tidak pernah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
    Beginilah jadinya

  4. 7 April 2015 pukul 10:27 PM

    nggilani kok con.. kalo misalnya yang beli itu temennya anak sang pedagang, yang beli gorengan karena ada temennya yang mau maen, salah satunya anak si pedagang, kemudian ikut makan.. njug sakit.. diagnosis dokter karena makan lilin.. piye perasaane yo?

  5. 12 April 2015 pukul 7:23 PM

    Uedan tenannnnnnn

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: