Iklan
Beranda > Suzuki > Adu Amunisi Honda dan Yamaha: Suzuki Cuma Nonton??

Adu Amunisi Honda dan Yamaha: Suzuki Cuma Nonton??

suzuki satria

Tahun 2015, masih termasuk tahun yang baru, tahun dimana banyak orang salah tulis dan akhir angka 4 dicoret ganti 5, perseteruan dua pabrikan motor di Indonesia yaitu Honda dan Yamaha memasuki babak baru, babak teknologi, Yamaha membanggakan Bluecore nya, Honda menyanjung eSP nya.

Disaat Yamaha dan Honda meluncurkan amunisi nya, terutama Yamaha yang jor-joran bagai Kopaja kejar setoran :mrgreen: dan menggila dengan produk yang banyak dan variasi yang berbeda-beda, Nun-jauh disana terkesan Suzuki seperti Brand lain… sekedar nonton saja.

Di 2015 ini nama Suzuki sepertinya terdengar makin jarang saja, apa yang baru? Suzuki Address 115, yea,,, memang yang namanya Address 115 bisa dibilang produk yang bagus, kemarin juga baru nyicipin, dengan embel-embel diekspor ke puluhan negara belum tentu mengangkat penjualan di Indonesia.

suzuki

Line up Suzuki saat ini sangat sedikit, banyaknya produk yang discontinue dan jarangnya rilis produk, terutama Sport, GSX series? Ngarep cepet aja, lalu bagaimana dengan bebek?? Satria yang jadi bebek super terbaik saat ini mungkin sebentar lagi kena goyangan dari MX King, walaupun gak dahsyat tapi bisa berpengaruh.

Lalu Suzuki juga harus waspada terhadap Honda, walaupun Bebek Ayam Jago K56 nya masih sebatas rumor dan spyshot, tapi gak bisa diremehkan, terlebih sang anak emas Satria sudah terlalu lama tak ada lawan dan peluang Honda yang membaca kejenuhan konsumen akan Satria bisa membahayakan.

Mungkin saja Suzuki saat ini sudah menyiapkan sesuatu, Misalnya Raider J 110FI atau matic sporty lain,,,, hmm,,, apapun itu, Inovasi tiada henti sebagai slogan Suzuki dahulu harus direalisasikan lagi… 😉

MnM

Iklan
Kategori:Suzuki Tag:
  1. 24 Maret 2015 pukul 5:33 AM

    Jiah Raider lama amat g ada muncul2nya

  2. st3v4nt
    24 Maret 2015 pukul 8:38 AM

    Padahal tinggal update beberapa produknya aja SIS bisa moncer lagi….sayang semuanya mesti di validasi Jepang jadi gak ada kemajuannya…..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: