Banyak yang Memotong Spakbor Belakang New Vixion Miliknya

yamaha new vixion potong spakbor (1)
Halo bro semua 😀 , Salah satu yang menarik di acara kopdar ‘Napak Tilas Koboys‘ adalah pada beberapa personilnya, yang saya ketahui ada 3 orang pengendara new Vixion, dua Vixion motoGP dan satu lagi rada alay karena kebanyakan stiker :mrgreen:
Nah, saya melihat selain headlamp mereka yang pada berubah dan jadi lebih keren, juga bagian spakbor belakang yang dipotong, pemotongan spakbor belakang ini sebenernya bukan hal baru, saya sudah sering melihat new Vixion yang ‘buntung’ beberapa bagian spakbor belakangnya, Modifikasi simpel…!!
yamaha new vixion potong spakbor (2)
Misalnya aja pada dua motor diatas, yang paling atas terlihat lebih pendek dan keren, sedangkan yang dibagian bawah berbentuk mencorong diujung nya seperti pengalir air 😆 Mengapa kok dipotong??
Kemungkinan besar karena Yamaha membuat bagian ‘ekor’ belakang ini kurang sporty dan terlalu panjang, yang saya ingat waktu launching motor ini, para FBH bersorak girang dan menyebut bagian belakang seperti “Pelepah pisang” dan mirip seperti Mio smile saking besarnya :mrgreen:
Yeah, namanya juga desain dan tidak ada yang 100% sempurna, New Vixion juga meraih kesuksesan kan? setidaknya kalo dibanding kompetitor di segmen motor yang sama 😉
MnM

5 Responses to “Banyak yang Memotong Spakbor Belakang New Vixion Miliknya”
  1. mas huda March 21, 2015
  2. danisubject March 21, 2015
  3. WJS March 21, 2015
  4. lonerguy May 4, 2015
  5. juli sianturi June 17, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: