Iklan
Beranda > Skutik, Yamaha > Yamaha Nouvo FI RC Vietnam tahun 2015 Keren Juga…!!

Yamaha Nouvo FI RC Vietnam tahun 2015 Keren Juga…!!

Yamaha Nouvo FI RC 125 2015 otomercon (1)

Halo bro semua 😀 , Kali ini kita akan bahas tentang Yamaha Nouvo FI RC tahun 2015 yang ternyata punya desain yang keren, Sebelumnya ada Yamaha Nouvo SX125 yang kita bahas, tapi varian lain ini juga gak kalah keren, bisa dibilang ini adalah versi sporty dari Nouvo SX.

Kayaknya gak perlu bahas secara desain, tapi langsung ke grafis stripingnya aja, secara tampilan sih udah Indonesia banget, mulai dari spot karakter dan hasil olahan grafis yang diaplikasikan di motor sudah terasa pas, melihatnya bakal inget dengan Mio 125 Bluecore atau Soul GT 125 yang punya grafis satu tema.

Yamaha nouvo FI GP 2015

Maksudnya disini hanya tema abstrak, garis-garis samar dan simpel dengan penekanan di karakter tertentu misal RC atau M3. Selain itu juga ada Yamaha Nouvo 125 2015 versi MotoGP, dan malah kalo diperhatikan pada gambar diatas ini, Terlihat malah gak mirip dengan MotoGP, kok gitu?? 🙄

Yang pertama adalah kombinasi warna yang terkesan salah tempat, kurangnya keseimbangan antara putih dan biru nya, lebih ke dominan biru, bila memang biru nya dirasa berlebihan seharusnya diatasi dengan stripingnya.

Yamaha Nouvo FI RC 125 2015 otomercon (2)

Harga Yamaha Nouvo FI RC ini adalah setara 22,1 Juta bila dirupiahkan tersedia dalam tiga warna yaitu Hitam Kuning, Merah putih da Merah Hitam

Sedangkan untuk versi MotoGP nya lebih mahal 300 ribu yakni setara 22,4 juta rupiah, memang lumayan harganya, padahal yakin deh kalo dirilis di Indonesia harganya bisa ciut sampai dibawah 18 jutaan 😉

MnMYamaha Nouvo FI RC 125 2015 otomercon (1)

Iklan
  1. 19 Maret 2015 pukul 5:20 AM

    Wah cakep juga ya, tapi g bisa selonjoran?

  2. Arif
    18 November 2015 pukul 12:21 PM

    bisa pesen ga..?

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: