Napak Tilas 5 Tahun Koboys: Wow Banget…!!

znapak tilas koboys (1)
Tanggal 15 Maret 2015 lalu kita berkesempatan hadir di acara 5 tahunan KOBOYS dengan tajuk Napak Tilas 5 Tahun “Tetep Seduluran Selawase”, lumayan banget hadir disini, bela-belain dari Denpasar ke Jogja, sekalian biar gak mubazir duit perjalanannya, buat ngasih oleh-oleh buat adek di Jogja.
Disamping kopdarnya, yang bikin wow banget adalah trek alias jalanannya :mrgreen: Lumayan horror juga, apalagi pas waktu itu habis makan soto ayam yang sambelnya kebanyakan 👿 jadi bikin perut terasa ndredeg, alhasil naik motor jadi gak nyaman.
znapak tilas koboys (2)
Kumpul dulu di Tower, gak nyangka ternyata banyak juga, oke… perjalanan lanjut terus hingga masuk ke jalan dua tapak (yang biasanya untuk mobil), dan ternyata memang lumayan horror jalanannya, naik turun curam banget dengan kondisi jalan yang greget, Blade aja sampai mental-mental 😀
znapak tilas koboys (3)
Misal pas turunan sambil ngerem di jalan yang ancur, bikin khawatir aja ban nya si Blade pecah seperti pada touring sebelumnya. Sempet saya lihat ada beberapa motor yang meleset karena ternyata di jalan itu licin dan banyak lumut, tapi anehnya Blade kok enggak ya??
znapak tilas koboys (4)
Lanjut acara pertama makan duren, kumpul-kumpul, makan, beberapa sambutan, pembagian doorprize dan lain-lain, pas pulang kayaknya musti terburu-buru, karena jam 3 ada acara janjian sama temen… ehh… yang chapter Solo baru dateng >>> Berjalan kaki <<< :mrgreen:
Bisa dimaklumi lah karena memang tempatnya yang kurang familiar dan jalan yang greget, perjalanan pulan lewat bukit bintang, edannnn…. Blade tiba-tiba bener-bener enak dan stabil dipake ngebut + miring2, perut pun sudah nyaman lagi (baca: sudah kenyang) jadi perjalanan ini sangat menyenangkan.
MnM

One Response to “Napak Tilas 5 Tahun Koboys: Wow Banget…!!”
  1. WJS March 18, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: