Tampilan Yamaha Nouvo FI SX125 Vietnam 2015 Terbaru

Yamaha Nouvo SX 2015 new (1)
Halo bro semua 😀 , Banyak yang beranggapan kalo membuat motor memiliki tampilan fashionable itu susah, karena secara konsep seharusnya grafis dan tampilan bodi hanya segaris dan selaras dengan desain, tapi untuk Yamaha Nouvo SX 125 Vietnam keluaran tahun 2015 ini tampak beda.
Kesan Fashionable dan berkarakter terlihat jelas disini, ini adalah tipe yang bisa diterima semua khalangan, poin pertama adalah pengaplikasian warna dual tone metalik, di tempat dan spot-spot yang pas.Misalnya ada bagian belakang bodi, tebeng dan cover stang.
Yamaha Nouvo SX 2015 new (2)
Poin kedua adalah penggunaan font tipis besar pada bagian bodi dan emblem 3D timbil baik itu di bodi maupun sayap, poin ketiga adalah pengaplikasian jok bertipe dual tone juga namun dengan aksen jahitan, sehingga terlihat elegan.
Yamaha Nouvo SX 125 Vietnam yang dirilis beberapa waktu lalu ini adalah salah satu yang terkeren dalam hal grafis penampilan, harga motor ini kalo dirupiahkan setara 20,9 juta, dan tersedia dalam tiga warna yaitu Hitam Biru, Putih-Biru dongker dan Merah Hitam.
Yamaha Nouvo SX 2015 new (3)
Sepertinya bakal menarik kalo motor ini dirilis di Indonesia, Yamaha Nouvo memang terkesan seperti kehilangan masa kejayaan di Indonesia, padahal Nouvo sendiri dulu di Indonesia termasuk ‘mbah’ nya matic disamping Kymco dan Mio 😉
MnM

2 Responses to “Tampilan Yamaha Nouvo FI SX125 Vietnam 2015 Terbaru”
  1. st3v4nt March 17, 2015
  2. tinah February 11, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: